23 March 2009

Me-Time

Pagi2 udah di buat pusing gara2 penawaran yang gak beres2 dari hari Jumat kemaren. Bukan, bukan karena saya yang ga becus buatnya. Tapi nunggu ACC dari bos yang ada di Jogja, ngebuat penawaran jadi terlantar, padahal sudah di tunggu klien. Gini deh nasib jadi perwakilan yang jauh dari si bos, apa2 gak bisa langsug cap cus, karena gimanapun komunikasi ma si bos, kadang cuma lewat YM, email, ataupun telpon, yang pasti rasanya jauh beda kalo langsung ketemu, ngebahas bareng2, face to face. Biar gimanapun, lisan itu lebih mudah daripada tulisan, kalo lisan kan kita bisa memainkan intonasi, artikulasi,penekanan pada kalimat2 tertentu, lah kalo tulisan, yang cuma sekedar rangkaian huruf demi huruf yang membentuk sebuah kalimat, suka ga singkron, antara yang mau diungkapkan dengan yang ditulis, ribet bo' harus mikir, kalo nulisnya gini sopan gak ya di mata si bos? Hufff,,,akhirnya kesabaran itu memang kunci utama biar gak stres, hehehhehe...Udah ah pagi2 udah ngomongin kerjaan. Tar dulu aja, sekarang saya mau cerita Me-Time saya akhir pekan kemaren.

Me-time, semua orang pasti butuh, saat2 sendiri, tanpa kehadiran orang lain. Nah weekend kemaren, beberapa jam saya habiskan bener2 untuk kesenangan saya sendiri, lumayan lo buat ngilangin stres. Sabtu kemaren setelah secara 'gratis' saya membeli buku di Gramedia *ya gratis, karena saya dapet voucher belanja buku di Gramedia*, saya memutuskan untuk ngendon di kamar, dengan 5 buku yang baru saya 'beli'. Buku pertama yang saya baca adalah sebuah novel karya Ika Natassa, Divortiare, gak tau kenapa saya jadi makin jatuh cinta dengan karya nya Ika Natassa, yang pertama dulu pernah saya baca, yang juga merupakan novel pertama Ika, A very Yupi Wedding. Kalo saya boleh kasih nilai antara 1-10, saya kasih 8 deh buat Divortiare.
Lanjut buku yang kedua, I Love My boss, by Alberteine Endah (AE), hummm,,,,lumayan, dan kalo yang ini saya kasih nilai 7 deh.

Punya waktu untuk bener2 sendiri, tanpa kehadiran orang lain, walau cuma beberapa jam, ternyata lumayan banget lo, buat nurunin kadar stres,, apalagi kalo rutinitas dalam 5 hari kerja, menuntut kita untuk selalu ketemu banyak orang dengan karakteristik yang berbeda2,,yang kadang ada aja orang yang bikin sebel. Nah weekend kemaren bener2 Me-time banget deh,, jadi siap untuk memulai rutinitas lagi di minggu ini, :D *senyum lebar nan sumringah, yang lebih pas kalo dibilang nyengir :)*

2 comments:

Quinie said...

mampir and salam kenal.. sayah juga suka banget ama buku2nya ika natassa... :)

Teppy said...

ika natassa nulisnya emang kece ya bok. cuma gue belom baca yang "A Very Yuppy Wedding" itu. Bagusan mana sama Divortiare?

Anyway, Me-Time itu emang enak banget! Gue biasanya kalo udah penat kerja, suka mampir ke Gramed Semanggi untuk liat-liat dan beli buku, trus jalan-jalan sendiri di Semanggi, menyenangkan! :)

Author

BTemplates.com

Checkpagerank.net