25 March 2009

Ada yang bisa lebih kreatif gak?

Mumpung lagi anget2 nya musim kampanye, ni saya pengen nunjukin beberapa foto, hasil kiriman dari temen kantor ke email saya. Mungkin di antara temen2 ada yang udah pernah liat gambar yang serupa, tapi tak apalah saya cuma pengen berbagi :

Gambar 1 :










*liat donk rambutnya, mantab euy,,,,:)*

Gambar 2













*Dewa Budjana wannabe ni kayanya*

Gambar 3














*Pengusaha salon ni kayanya*

Gambar 4










*Hummm,,,no comment lah, heheh*

Gambar 5














*Huummmm,,,dah ijin lum ni ama flexi?????*

Komentar saya setelah gambar2 tersebut masuk di email beberapa hari lalu : saya gak bersimpati dengan para caleg di atas, yang mungkin mereka pikir mereka kreatif.

Ada yang ingin berkomentar mungkin???silahkan....

5 comments:

t.e.3.k.4 said...

iYA yah ternyata kita ikut menyemarakan kampanye tahun ini hehe

bagus pras said...

ngakak dulu...., mereka krisis pede jadi nebeng ngetop.

Sama sih.., aku juga numpang ngetop di blog ini.

KabuuuuuuuuuuuuuuRRR

tRy... said...

eh.., yang jadi SupeRman ganteng tuh..
kali aja dia ntaR ditawarin maen di film Superman selanjutnay...
;p hehehe

lola said...

they just lost their mind!

ajenkajenk said...

wakakakakakakakak...

gak sanggup komen

ngekek gw...

Author

BTemplates.com

Checkpagerank.net