31 December 2008

Oke, postingan kali ini aku mau cerita tentang kejadian beberapa hari lalu. Sebenernya si iba pas ngeliat seorang nenek, berusia sekitar 80an tahun, dengan jalan yang udah gak sempurna, hmmmm....maksud nya jalannya perlu dibantu dengan tongkat, dan udah bungkuk, lagi 'main' ke tanah abang SENDIRI!!! yang ada dipikiran saat itu adalah ngapain ni nenek2 jalan2 ke tanah abang sendirian yak?

Tapi ternyata oh ternyata dia tidak sendiri-sendiri banget, soalanya ni pas masuk di pintu utama tanah abang dia di bantu ama seorang cowok yang kayanya terpakasa membantu, soalnya tu nenek asli cerewet abis, ngomeeeeeeellllll mulu. Tapi dari deretan omelannya ke si sang cowok-yang dengan terpakasa membantu itu- yang aku inget cuma yang ini :

Nenek : "Lu kalau bantu nenek-nenek kaya gue, lu bakal dapat pahala, tapi kalau lu bantu jablay lu cuma dapet paha.."

Si cowok : "......"

Well, pahala dan paha? silakan teman2 mau dapat yang mana? pahala atau paha? :D
5

19 December 2008

Wah semalem akhirnya berhasil juga membujuk teman kos, untuk nonton 3 Doa 3 Cinta, yang diperankan oleh Mas ganteng Nicolas Saputra dan Mbak Dian Sastro. Secara keseluruhan menurutku cukup menghibur lah, walaupun setelah durasi kesekian, agak2 menebak2 juga, endingnya bakalan gimana, secara nie menurutku agak sedikit kelamaan aja jalan ceritanya pas menuju ending, kurang greget gimana gitu-sekali lagi ini menurutku lho, hehhe. Aku sih bukan pengamat film, cuma orang awam yang hoby nonton film, dan kebetulan selalu tertarik untuk menonton film-film yang dibintangi oleh Nicolas Saputara, dan Mbak Dian Sastro.
Dian Sastro & Nicholas Saputra (Foto:Triximages)
Akting pemeran Rangga dan Cinta ini aku bilang cukup ciamik lha. Apalagi dengan setting daerah Jawa Tengah- yang memang gak disebutin secara gamblang lokasi persisnya-apakah di Jogja atau daerah sekitar Jogja, yang pasti ada scene yang menggambarkan itu daerah Jogja-yaitu saat Huda (Nicolas Saputra) mau pergi ke Jakarta naek kereta api melalui stasiun Lempuyangan. Dengan setting daerah Jawa, berarti ada donk dialog2 yang menggunakan bahasa Jawa. Dan menurutku gak semua orang bisa berdialek menggunakan bahasa Jawa dengan baik, kadang ada yang malah terdengar lucu, tapi ini tidak berlaku bagi Nicolas Saputra-sekali lagi ini menurutku lho-menurut pendengaranku selama menonton film ini, saat si Huda berbicara menggunakan bahasa Jawa, terdengar pas banget, dan terdengar seksi ajah, hehehe. Jadi inget aktingnya Mas Jonathan Rhys Meyer di film The Children og Huang Shi, dimana dia harus berdialog menggunakan bahasa Cina dan Jepang, yang juga terdengar begitu fasih, dan seksi. Yah kurang lebihnya dua aktor ganteng ini pas deh waktu berdialog dengan menggunakan bahasa yang bisa dibilang bukan bahasa keseharian mereka.

Tapi agak beda ni dengan Dian Sastro, kurang dapet aja waktu ngomong dengan logat jawanya, medok nya agak aneh ditelinga. Tapi bukan Dian Sastro namanya, kalo gak total dalam berakting. Logat jawa nya boleh lah agak kurang, tapi akting dia sebagai penyanyi dangdut keliling, aku acungi 2 jempol deh. Goyangannya manteb deh, bener2 mencirikan seorang penyanyi dangdut, dengan goyangan yang aduhai, gak nyangka Mbak Dian bisa nyanyi dan goyang dangdut juga, hehe.

Ditambah lagi akting pemain2 lainnya seperti Yoga Pratama (Rian) dan Yoga Bagus (Syahid) yang bisa dibilang oke, menambah semakin apiknya film ini. Lumayan lah untuk tontonan akhir pekan, apalagi buat yang udah kangen ama Rangga dan Cinta ini. Sok lah ditonton...dan silakan berpendapat sendiri tentang film ini.
8

17 December 2008

Mohon bantuannya donk,,jadi gini temen aku ngajak ke sebuah acara yang ada dress codenya. Nah dress codenya ituh adalah [touch of jungle]. Ada yang punya ide gak, kira-kira enaknya kostumnya gimana?
7

15 December 2008

Jadi nie ya ceritanya beberapa malam yang lalu, tiba2 tenggorokan berasa sakit, kaya mau radang gitu. Langsung berpikir 'wah jangan-jangan mau sakit ni', secara nie ya biasanya kalo udah sakit tenggorokan, akan disusul dengan suhu tubuh yang naik, a.k.a badannya panas. Saat itu juga langsung menyatakan break dulu ama yang namanya minuman dingin, dan gorengan, hmmm....padahal sih sebenernya kalo lagi sakit tenggorokan gini gak boleh juga makan yang pedes-pedes, tapi mau gimana lagi, gak rela aja kalo harus meninggalkan yang namanya sambel :)

Jadilah pagi ini, terbangun masih dengan kondisi tenggorokan yang sakit, dan badang yang agak-agak anget. Sebenernya sih gak cuma aku sendiri yang sakit, beberapa temen kos udah mengalami hal serupa, temen kantor juga udah ada beberapa yang ngedrop, emang cuacanya akhir-akhir ini teramat sangat mendukung untuk jatuh sakit. Makanya buat semuanya, jaga kesehatan ya. Buat yang lagi sakit, cepet sembuh, buat yang belum sakit, jangan sampe sakit deh, heheh...

Jaga kesehatan kalo perlu minum vitamin dan jangan lupa olahraga ya temen-temen....
Moga tetap sehat, biar bisa terus beraktivitas
5

02 December 2008

Berbohonglah yang pintar nak!! Hehehehe...
yang namanya boong itu gag boleh, dosa, tapi kadang ada yang berkilah berbohong demi kebaikan kan gag papa? tapi kalo bohong yang satu ini cukup konyol. Okeh jadi postingan kali ini, nyeritain tentang kekonyolan seorang teman. Sebelum memposting, saya sudah minta ijin ma yang bersangkutan langsung.

Jadi ceritanya, teman sekantorku ini, ariel-bukan nama sebenarnya. Kerja untuk salah satu media lokal di Solo sebagai AE-dan saat ini lagi ditempatin sementara di Jakarta-satu ruangan denganku. Berapa hari yang lalu, dia gak masuk kantor, karena mau ke Sukabumi, orang tuanya dateng dari Solo. Jadilah dia berangkat ke Sukabumi, naek kereta tujuan Bogor, nyambung naik angkot ke Sukabumi.

Nah pas di stasiun Tebet, lagi nunggu kereta yang akan memberangkatkannya ke tempat tujuan, tiba-tiba hape dia bunyi...
Di layar hape tertera nomer kantornya yang di Solo, bos nya bo' yang nelpon. Gelagapan lah si teman ini*FYI!dia gak ijin ke kantor pusat kalo dia bakal ga masuk kantor hari itu*. Berhubung gak siap dengan alasan dan jawaban, maka pas dia angkat tu telpon meluncurlah alasan yang sungguh sangat tidak tepat.

Si bos dia kan nanya tuh "Ariel lagi dimana?"---nah secara dia gag siap dengan jawaban, maka dengan tempo sesingkat-singkatnya si teman pun menjawab "Lagi di biro iklan bu,"----well okey, biro iklan, berarti yang terbayang di benak si bos adalah sebuah ruangan kantor, dengan suasana yang tenang ber ac, dan kebisingan khas kantor-----Namun, sialnya sesaat setelah si teman menjawab lagi di biro iklan, eh tau2 petugas kereta api lewat corongnya berkoar2 : "Perhatian jalur satu akan lewat kereta ekonomi AC bla bla bla jurusan bla bla bla...," tau sendiri donk, kalo pengumuman dari petugas kereta api itu kencengnya naujubile.

,,,,,Toweweweweng,,,

Si bos pun curiga, dan bertanya lagi, "Kamu ini sebenarnya lagi dimana to?", bingunglah si teman ini, secara tadi ngakunya lagi di biro iklan---mungkin si bos mulai berpikir, ada ya biro iklan yang ngantornya di stasiun kereta api?------si teman pun kembali gelagapan, "Hmmm...anu bu,,anu,, saya lagi di jalan, ini saya lagi menepi di deket palang sepur bu,"

Mendengar cerita si teman saya cuma bisa ngakak membayangkan reaksi si bos di ujung telpon yang mungkin berpikir keras jangan2 anak buahnya yang satu ini beralih profesi dari AE ke petugas penjaga pintu lintasan, atau, mulai menyadari bahwa si anak buahnya mulai berbohong, secara di awal ngakunya lagi di biro iklan, lha terus tau2 ngaku lagi menepi di deket palang lintasan kereta api. *geleng-geleng kepala*

Setelah menutup telpon si teman baru sadar, kenapa tadi gag bilang lagi di jalan aja-paling gag kalau bilang lagi di jalan kan, bisa ngeles tuh jalanannya deket stasiun, jadi kedengeran suara koar2 si petugas kereta api*berpikir : mungkin gag ya?*, atau paling gag ke toilet atau cari tempat yang 'aman' biar gag ketauan boongnya. Haha, sudahlah, sekian cerita tentang kekonyolan si teman, semoga dia 'baik-baik' saja setelah kejadian itu...Amiiin!!!
8

Wah setelah kemarin dapat award dari mbak penyiar, eh sekarang dapet lagi dari mbak
ziezie. matur tengkiu ya mbak.

Dan ini dia award nya :











Jadi semangat untuk terus menulis. Terimakasih mbak ziezie
5

01 December 2008

Wah lama tak bersua dengan jeng yang satu ini. Untung jaman makin canggih ya b0', coba kalo misalkan hidup di jaman dulu, tahun2 sebelum ada internet, sebelum fasbuk populer, sebelum mengirim pesan sesingkat membalikkan telapak tangan *kecuali kalo operatornya lagi error, suka lebih lama dari nunggu malam minggu, heheh*, pasti gak kebayang berapa hari yang dibutuhkan hanya sekedar untuk nanya kabar.

Well eniwei, si mbak penyiar yang kurindukan itu menulis pesan singkat melalui shoutbox, bahwa ada award yang boleh diambil di rumah barunya yang sekarang sepertinya telah menjadi rumah lama, karena dia lagi hoby membangun rumah baru yang lainnya. Thanks yah jeng...
Dan ini dia awardnya










dan 10 hal yang bikin tersenyum hari ini adalah:
1. Dapet award
2. Bersyukur karena masih bisa melihat indahnya dunia di pagi hari
3.Bangun pagi gak kesiangan, jadi bisa ontime nyampe kantor
4. Sarapan rawon di kantor, secara udah lama banget gak makan masakan yang satu ini
5. Blog yang makin rame
6. terima ucapan selamat pagi dari si dia :)
7. punya baju kerja baru, hehehehehe
8. Berhasil pakai sepatu rada tinggian dikit, setelah selama ini terus mencoba :)
9. Jerawat yang mengganggu sudah hilang
10. Thank's God it's Monday
4

Author

BTemplates.com

Checkpagerank.net