31 March 2009

Lain yang gatal, lain yang di garuk

Agak bingung mau ngasih judul apa di posting kali ini, mungkin judul di atas agak sedikit lumayan tepat lah untuk ngegambarin kejadian yang saya dan temen kantor pernah alamin. Semua juga pasti tau donk ya kalo kita nelpon ke sebuah perusahaan, kantor, instansi atau apalah itu, kita pasti akan berhadapan dulu dengan si mbak or mas operator, kalo kasusnya kita gak tau no. ekstensi yang kita tuju.

Saking seringnya saya harus nelpon klien melalui kantornya, saya sampe hapal mati dengan kalimat yang berseru seperti ini : Terimakasih anda telah menghubungi xxx, thank you for calling xxx, tekan ekstensi yang ada tuju atau tekan 0 untuk bantuan operator, please dial extension you wish to call, or press zero for operator assistant.

Kalo udah gitu yang pasti saya tekan adalah 0 untuk bantuan operartor, trus si mesin penjawab ngemeng lagi tuh kaya gini : mohon tunggu sebentar

Selanjutnya yang terdengar di telinga saya adalah nada tunggu yang kadang gak banget, dan menit berikutnya suara si operator yang kebanyakan mbak-mbak. Nah kejadian berikut terjadi pas orang yang saya cari lagi gak ada di tempat,

Mbak operator : "Maaf mbak, mas xx nya lagi gak di tempat, ada pesan?"
Saya : "Oh lagi gak ditempat ya? ya udah deh mbak, nanti saya telpon lagi aja agak sorean,"
Mbak operator : "ok, ada pesen mbak?"
Saya : "gak ada, btw maaf ini saya bicara dengan mbak siapa?"
Mbak operator: "dengan operator mbak"
Saya : "..."

please deh mbak, nenek juga tahu, kalo situ operator, maksud saya namanya mbaaaaaakkk, NAMA!!!

Kejadian lain yang dialami temen kantor saya hampir mirip, jawaban yang diterima gak sesuai dengan jawaban yang diharapkan.

Si teman : "Maaf bapak, saya bisa minta ancer-ancer kantornya?"
Si Bapak : "ancer-ancernya pokoknya deket kantor banyak rumah2 mbak"
Si teman: " ..."

What???????? itu bukan ancer2 bapak!!!! sebutin kek gedung atau apa gitu yang terkenal di daerah deket kantor bapak, yang kalo si temen nyasar, bisa nanya orang dan orang2 juga pada tau.....

Kalo kata pepatah ni ya,,yang gatel apa yang digaruk apa, alias LAIN YANG GATAL LAIN PULA YANG DIGARUKKKKKK!!!!

2 comments:

ajenk said...

wakakakakakak...
ngelus dada ampir tiap hari donk lo

wakakakakakak...sabar buuu...
"ini dengan mbak siapa ya ? "
" ini dengan operator "

"Oh..kirain kompor..meledug.."
wakakakakak...

ika said...

sama dech ma nasib gw yg jadi penerimaan lap service.kayak gini nich...
gw: mo service apa pak??
Cust: mo service mobil mba...
gw : iya pak,maksudnya mobilnya kenpa?
cust : mobilnya y mau diservice mba...

kalo dah kayak gini,yg salah tu yg nanya ato yg jawab????

Author

BTemplates.com

Checkpagerank.net