21 March 2009

Guruku Idolaku,,,

Hari Sabtu itu jatahnya libur, tapi Sabtu kali ini, TERPAKSA harus masuk. Ada sedikit kerjaan yang harus diselesein. Daripada jadi kebawa mimpi, heheheh...gak enak banget kan mimpiin kerjaan. Akhirnya ya sudahlah, langkahkan kaki menuju kantor :)

Okeyyy,,,sebenarnya ide untuk nulis ini udah cukup lama, tapi gak sempet2, dan sekarang baru ada waktu *berkah masuk kantor di hari sabtu, jadi ada waktu senggang dikit buat posting :)* Ide postingan kali ini juga gak jauh2 dari apa yang di tampilkan infotainment negara ini. Lebih spesifiknya adalah kasus Syekh Puji,,eits,,,tapi tenang saya gak akan ngebahas soal Syekh Pujinya kok, cuma memang kasus nya si Syekh ini jadi inspirasi saya buat postingan kali ini.

Berawal dari makan siang bareng temen2 kantor sambil nonton tayangan infotainment yang lagi ngegosipin si Syekh Puji, trus keluarlah tuh ya komen2 gak penting kita *maklum cewek2*,

temen 1 : 'kok mau ya si ulfa nikah ama orang yang umurnya jauh banget ma dia'
temen 2: 'tapi katanya kan si ulfa cinta kok'
saya : 'iya dia pernah ngaku tuh di inpotemen, katanya dia udah terlanjutr cinta gitu'
temen 3: 'eh tapi sebenernya wajar kali, dulu aja gw pernah suka lo ama guru gw'
temen 1: 'iya tapi kan sekedar suka, bukan cinta, bukan ampe yang mau dikawinin gitu'

Setelah itu topik bahasan udah mulai keluar jalur tu, udah bukan ngomentarin tentang si ulfa yang dikawinin ama si syekh lagi, melainkan malah jadi ngebahas masa2 sekolah, yang sempet suka, nge fans ato mengidolakan sang guru, yang nota bene ganteng, cakep, lucu, berwibawa, pokonya seribu satu alasan untuk 'suka' ma si guru.

Waaaah saya jadi inget, dulu jaman SMP, pas baru kenal2nya ma suka-sukaan, baru menjajaki cinta2an, ada guru saya yang megang mata pelajaran Komputer, jadi idola hampir seluruh siswi di SMP saya, kita2 manggilanya 'Kak', bukan 'Pak', orangnya masih muda,sekitar 23 atao 24 tahunan lah waktu itu, lucu, baik, wah idola banget deh, tapi sayang saya lupa namanya,,,tapi ya cuma sekedar suka aja , hummm atau mungkin nge fans kali ya, hahahaha.

Trus pas Di SMA, guru Matematika saya, Pak Agus namanya, orangnya juga asik,belajar matematika jadi menyenangkan, karena selain si bapak lumayan ganteng, cara ngajarnya juga asik, saya dulu juga ngefans ma bapak yang satu ini.

Nah, pas jaman kuliah, dosen saya namanya Pak Edwi, orangnya asik banget, gaul, selalu up date gosip terbaru di kampus, si A pacar nya siapa, si B baru putus, si C sekarang sama siapa, pokoknya dia selalu tau deh. Dosen yang satu ini saya juga ngefans. Trus satu lagi namanya Pak Agung, beliau mantan dosen pembimbing saya, saya mengidolakan beliau, karena saya ngeliat jiwa kebapakan dan sifat ngayomi, skripsi saya lancar dan bisa lulus tepat waktu juga berkat bantuan beliau, duhhhh idola banget deh ma bapak yang satu ini.
Nah kalo temen2 inget2 deh, ada gak guru atau dosen yang sempet diidolain??? bagi2 ceritanya donk :D

2 comments:

bagus pras said...

Aku nggak suka sama kak guru, bu guru ataw bu dosen karena bukan penganut cinderella complex. Kalau suka yang lebih muda iya...tapi tidak se-ekstrim mas Puji. Itu mah kelewatan banget.., harus diberantas abis....

tRy... said...

guRu eSeMPe kita namanya ka' aries,des...
tapi.., aq sempet sebel ama tu org.., biz gr2nya dipernah mukul tanganQ pake penggaRis gR2 kukuQ panjang.. emank aQ anak kecil?? :-X
lho?? bukannya waktu eSeMA guRu kesayaNganmu si Mr.Puji??? ;p hehehe

Author

BTemplates.com

Checkpagerank.net