15 December 2008

Sakit kok Musim???

Jadi nie ya ceritanya beberapa malam yang lalu, tiba2 tenggorokan berasa sakit, kaya mau radang gitu. Langsung berpikir 'wah jangan-jangan mau sakit ni', secara nie ya biasanya kalo udah sakit tenggorokan, akan disusul dengan suhu tubuh yang naik, a.k.a badannya panas. Saat itu juga langsung menyatakan break dulu ama yang namanya minuman dingin, dan gorengan, hmmm....padahal sih sebenernya kalo lagi sakit tenggorokan gini gak boleh juga makan yang pedes-pedes, tapi mau gimana lagi, gak rela aja kalo harus meninggalkan yang namanya sambel :)

Jadilah pagi ini, terbangun masih dengan kondisi tenggorokan yang sakit, dan badang yang agak-agak anget. Sebenernya sih gak cuma aku sendiri yang sakit, beberapa temen kos udah mengalami hal serupa, temen kantor juga udah ada beberapa yang ngedrop, emang cuacanya akhir-akhir ini teramat sangat mendukung untuk jatuh sakit. Makanya buat semuanya, jaga kesehatan ya. Buat yang lagi sakit, cepet sembuh, buat yang belum sakit, jangan sampe sakit deh, heheh...

Jaga kesehatan kalo perlu minum vitamin dan jangan lupa olahraga ya temen-temen....
Moga tetap sehat, biar bisa terus beraktivitas

5 comments:

Anonymous said...

Waaa...Desember emang musim sakit yaa..abis udah musim ujan kali yaa..

Cempet sembuh ya say..mudah-mudahan ga tambah parah :)

Anonymous said...

atittttt yaaa.... mimik cucu donkkk des... pake jaket yang tebel... terus bobokkkk dehh... zzzz....zzzzz..

*wah mulai otak-atik layout nieee???*

Anonymous said...

minum vermin (jamu terbuat dari cacing tanah). bagus kok buat jaga kondisi tubuh. Vermin ini cocok juga buat yang terkena radang tenggorokan.

ga promo ni...

Riema Ziezie said...

klu mba secara disalatiga tinggale dikaki gunung merbabu jd sll dingin nah biar sll fit mba bykin konsumsi sayur & buah aj..& klu musim flu or batuk mba cegah dgn minum wedang jeruk nipis + madu, dan yang penting lagi OR setuju yah walau just 15 minute lari2 kecil/senam lumayan lah utk metabolisme tubuh

Anonymous said...

Setubuh eh setuju banget!!! di kantor gw ge musin batuk+suara serak.alnya di bpp ge ujan mulu.and lucunya,karena suaranya pd serak jd kalo mo ngomong msti ake tulisan coz kantor gw bising bgt.(bengkel gt lho!!!)

Author

BTemplates.com

Checkpagerank.net