01 December 2008

Award dari Mbak Penyiar

Wah lama tak bersua dengan jeng yang satu ini. Untung jaman makin canggih ya b0', coba kalo misalkan hidup di jaman dulu, tahun2 sebelum ada internet, sebelum fasbuk populer, sebelum mengirim pesan sesingkat membalikkan telapak tangan *kecuali kalo operatornya lagi error, suka lebih lama dari nunggu malam minggu, heheh*, pasti gak kebayang berapa hari yang dibutuhkan hanya sekedar untuk nanya kabar.

Well eniwei, si mbak penyiar yang kurindukan itu menulis pesan singkat melalui shoutbox, bahwa ada award yang boleh diambil di rumah barunya yang sekarang sepertinya telah menjadi rumah lama, karena dia lagi hoby membangun rumah baru yang lainnya. Thanks yah jeng...
Dan ini dia awardnya










dan 10 hal yang bikin tersenyum hari ini adalah:
1. Dapet award
2. Bersyukur karena masih bisa melihat indahnya dunia di pagi hari
3.Bangun pagi gak kesiangan, jadi bisa ontime nyampe kantor
4. Sarapan rawon di kantor, secara udah lama banget gak makan masakan yang satu ini
5. Blog yang makin rame
6. terima ucapan selamat pagi dari si dia :)
7. punya baju kerja baru, hehehehehe
8. Berhasil pakai sepatu rada tinggian dikit, setelah selama ini terus mencoba :)
9. Jerawat yang mengganggu sudah hilang
10. Thank's God it's Monday

4 comments:

Retrira said...

selamat atas smiley awardnya sayy...

terus menulissss :)

awi said...

selamat ya ata awardnya
keep smiling ya!

Witha said...

Wah pasti seneng bgt klo jerawat udah ilang, jd makin semangat beraktivitas di hari senin

Selamat ya buat awardnya ^_^

Felicity said...

Rawonnn?... Mauuuuu!!!!....
*berkhayal makan rawon*
Keep on smilng, girl :D

Author

BTemplates.com

Checkpagerank.net