31 December 2008

Nenek Jablay

Oke, postingan kali ini aku mau cerita tentang kejadian beberapa hari lalu. Sebenernya si iba pas ngeliat seorang nenek, berusia sekitar 80an tahun, dengan jalan yang udah gak sempurna, hmmmm....maksud nya jalannya perlu dibantu dengan tongkat, dan udah bungkuk, lagi 'main' ke tanah abang SENDIRI!!! yang ada dipikiran saat itu adalah ngapain ni nenek2 jalan2 ke tanah abang sendirian yak?

Tapi ternyata oh ternyata dia tidak sendiri-sendiri banget, soalanya ni pas masuk di pintu utama tanah abang dia di bantu ama seorang cowok yang kayanya terpakasa membantu, soalnya tu nenek asli cerewet abis, ngomeeeeeeellllll mulu. Tapi dari deretan omelannya ke si sang cowok-yang dengan terpakasa membantu itu- yang aku inget cuma yang ini :

Nenek : "Lu kalau bantu nenek-nenek kaya gue, lu bakal dapat pahala, tapi kalau lu bantu jablay lu cuma dapet paha.."

Si cowok : "......"

Well, pahala dan paha? silakan teman2 mau dapat yang mana? pahala atau paha? :D

5 comments:

Retrira said...

HAHAHAHAHA....

duuhhh nenek-nenek bisa aja ssihh!!!

Selamt tahun baru say!

Felicity said...

Hahaha :D *ketawa sambil guling2x ngebayangin adegan di atas*

Bujubuneng, nenek di atas udah ditolong tapi kok masih merepet gitu yak... nggak sopan banget deh (dengan segenap hormat bagi para manula)

Met tahun baru ya say. Semoga tahun yang baru ini akan lebih baik dari tahun kemarin, aminn..

cipu said...

Hei Salam Kenal, gua mending dapat paha deh.. Udah membantu diomelin pula.....hahaha

fuda said...

Nenek : "Lu kalau bantu nenek-nenek kaya gue, lu bakal dapat pahala, tapi kalau lu bantu jablay lu cuma dapet paha.."


WAHAHAHA, YA jelas Paha...!!
sapa nyang ga mao dapet gratisan.

nek..gw dah bantu nenek, dapat pahala dah bosen. Kalo paha cucunya nenek gmn ? wakakkaka

saksi mata tanah abang said...

wakakakakakak......... yang pasti gw inget banget ma tu nenek yang kalo denger dia ngomong pasti tu nenek asli betawi.(saksi mata)

Author

BTemplates.com

Checkpagerank.net