11 June 2009

Hujan, macet, becek = lengkaplah pernderitaan saya

Setau saya ni ya musim hujan itu jatuh pada bulan-bulan berakhiran ber-ber, september, oktober, november, desember. Tapi itu dulu, kalau sekarang lain lagi ceritanya, mau bulan apa juga, bisa aja hujan dateng gitu aja, termasuk kemaren. Duuuhhhh,,,apes banget, mana kemaren saya ke kantor pake sackdress yang dipadu dengan blazer plus stocking hitam lagi, sebenernya sih gak gitu masalah kalau saya kerjanya cuma duduk manis di belakang meja. Tapi kan ya bo,,saya ini kerjanya keluar-keluar mulu, bawa motor pula, gak ada masalah juga sebenernya, tapi itu kalau gak hujan. Nah apes nya kemaren, keluar dari kantor sekitar jam 12 teng, pas banget matahari lagi terik-teriknya, saya sama sekali gak nyangka kalau dua jam berikutnya bakal hujan deres. Tujuan awal ke daerah manggarai, setelah itu lanjut ke daerah gatot subroto. Keluar dari kator klien yang di manggarai, udah mendung banget tuh, saya cuma berdoa semoga gak jadi hujan,,,eh bener tuh pas di daerah dukuh atas, ada lagi mataharinya, hufff,,,lega,,,tapi teteuppp saya komat kamit dalam hati berdoa supaya gak jadi hujan. Tapi mau gimana lagi ya bok,,,saya cuma bisa berdoa, dan bresssss,,,hujan aja gitu donk pas di daerah semanggi. Saya minggirin motor, duh,,gak lucu ya uda gaya-gaya pake sackdress plus stocking, tapi kalo ternyata basah kuyup, aiiihhhh males deh. Akhirnya setelah saya pake jas hujan yang lebar buanget itu, saya celingak-celinguk mastiin gak ada yang merhatiin *aih pede, siapa juga ya yang mau merhatiin saya* trus tangan saya mulai bergerak tuh untuk ngelepas stocking dan ganti sepatu teplek. Setelah itu buru-buru dah tu stocking saya masukin ke tas, dan lanjut lagi perjalanannya, walaupun hujan nya deres banget.

Balik dari gatsu, di daerah depan ambasador, ampun-ampun ya macetnya,,,,huffff,,,mana genangan air dimana-mana lagi, motor saya sempet kejeblos tuh di kubangan air, sempet panik juga, karena motornya jadi macet, untung gak kenapa-kenapa, dan bisa jalan normal lagi, heheheh. Udah macet ditambah asap knalpot dari kendaraan sepeda motor yang di depan saya, duh itu asap knalpotnya udah kaya asap knalpot bajaj, sumpah ganggu banget, saya sampai hampir sesak nafas.

Sampai kantor sekitar jam setengah lima sore, hujan sih udah berenti, tapi imbas dari hujan tadi, bikin saya flu lagi, batuk lagi, padahal baru aja sembuh dari penyakit yang satu ini. Dan semalem pas mau tidur, batuk melulu, pake acara sakit pula dadanya pas lagi batuk, huwaaaaaaaaaaa,,,dan tadi pagi pas bangun, wuidiiih ni tenggorokan gatel banget, setiap mau ngomong pasti yang ada malah jadi batuk. Hukz hukz hukz,,,,semoga cepat sembuh deh :(

No comments:

Author

BTemplates.com

Checkpagerank.net