30 June 2009

Efek kebanyakan duduk di depan komputer

Udah dua hari ini gak ada keluar kantor, gak ada janji ketemu klien, jadilah cuma ngendon di kantor aja, ngadepin komputer yang kadang bikin emosi jiwa karena suka lemot, bikin penawaran yang gak tau juga kapan dealnya, fesbukan di tengah-tengah kerja, pokonya dua hari ini kerjanya ngadepin komputer melulu. Buat saya yang agakagak gak betahan kalo diem di kantor, jadilah selama dua hari ini ngerasa pegel2, kebanyakan ngadepin komputer, plus agak-agak pusing.

Kalau udah kaya gini, efeknya saya suka jadi gak sinkron antara otak dan perbuatan, kaya tadi ni, pas lagi cetingan di fesbuk ma temen, disaat yang bersamaan juga lagi nunggu sambungan telpon ke klien. Seperti biasa kalau mau telpon klien di nomer hpnya, harus melalui operator dulu, nah pas lagi nunggu sambungan telpon dari operator, saya juga asik nungguin balesan cetingan dari si temen, trus setiap balasan yang masuk kan bunyi 'blup' gitu di speaker, nah pas bunyi 'blup', tau yang saya lakukan apa ? saya angkat tuh gagang telpon dan bilang ' halo selamat sore pak', lha kok???? gak ada suaranya? keputus gitu? nadanya ya nada standar kalo kita ngangkat gagang telpon sebelum mencet nomer yang dituju (paham kan maksud saya?)

Baru beberapa detik kemudian saya sadar, kalo 'blup' itu bukan bunyi dering telpon, melainkan balesan cetingan dari si temen, lha trus ngapain saya ngangakat telponnya? wakakakakakaka
Trus ni ya tadi pas lagi sikat gigi di wastafel toilet, saya barengan ma temen, tapi dia duluan selesainya, nah pas dia bilang 'duluan ya,' saya langsung bales 'eh mbak, helm sikat giginya ketinggalan ni' sambil nunjuk benda yang saya sebut helm sikat gigi.

Trus dia jawab 'gak kok, nih punyaku dah ada', saya jawab lagi 'lha trus ini punya siapa?' dengan nada yakin kalau dia sebenernya lupa. temen saya tetep kekeuh dan ngeliatin sikat giginya yang udah dipasangin helmnya, saya masih bingung ,'oh iya,lha tur sni punya siapa?' tanya saya, disini mulai terlihat bodohnya. "Punya kamu kali' kata si temen. Dan bener aja donk ternyata itu helm sikat gigi saya, sikat giginya sendiri dah saya pegang. Kekekekekekekekee,,,inilah efek kebanyakan duduk depan komputer :)

No comments:

Author

BTemplates.com

Checkpagerank.net