19 November 2008

Dosa Jaman SMA

Nyokap dulu pernah bilang kalau masa SMA itu adalah masa paling indah, paling ga bisa dilupain. Nyokap juga sering banget cerita2 tentang jaman dia masig abege, masih suka-sukanya pake rok mini *buset, anaknya aja setelah gede paling anti tuh pake rok, apalagi rok mini. Ampun deh!!!*
Tapi waktu nyokap cerita itu, usiaku baru sekitar 10 tahunan, masih esde gitu deh, trus sampe kelas 3 esempe pun, nyokap suka banget ngulang cerita2 beliau jaman esema. Ampe hapal banget tuh ma cerita nya nyokap, mulai dari kabur nonton di bioskop lah, pas pelajaran, trus, alasan lagi mens lah supaya bisa bolos dari pelajaran olahraga, trus berantem ma temennya karena dihalangin pas mau minta contekan *FYI! nyokap dulu tomboy, walaupun hobynya pake rok, secara jaman dulu, cewe2 emang pada pake rok*

Nah, dari kisah nyokap pas jaman esema itu kali ya, aku jadi terinspirasi untuk mengikuti jejak 'kenakalannya' hwahahahahah. Pas hari pertama masuk esema nie, wah udah kebayang tuh cerita2 nyokap, gila-gilaannya nyokap. Apa iya aku juga bakal mengikuti jejak nyokap? hmmm....mungkin.

Well, di awal tahun ajaran baru, dimana aku menjadi murid baru, kenakalan belum terlihat, dan bakat nakal kayanya juga masih dipupuk, untuk siap di panen pada saatnya nanti. Tapi emang ya dari dulu aku tuh sukanya maen ma anak cowok, jadi yah, bakat itu makin terpupuk. Lanjuuuutttt...naik ke kelas dua, makin kentara nie 'bakatnya'. FYI! dulu di esema sempet punya geng gitu *tapi beda lho ama geng nero* nama *gengnya* waktu itu vouckxie, artinya cuma kita ber lima yang tahu. Isinya cewek. dan boleh dibilang cuma itulah temen cewek yang deket, selebihnya cowok euy!!

Okey, dosa-dosa itu sebenarnya telah dimulai sejak satu, meningkat di kelas dua, dan sedikit mereda di kelas tiga. Kalo gak ingat mau ujian akhir aja, mungkin akan terus berlanjut *nyengir setan*. Hmm...kembali mengingat dosa jaman ES EM A. Mulai dari bolos pelajaran kimia, dengan ngumpet di kantin sekolah, bolos di tengah2 pelajaran, alasan ke kamar kecil, padahal ke kantin, dan gak balik-balik lagi ke kelas-paling sering pas jam biologi-ibu guru mav kan saya!!Trianilah otak dari semuanya-hahahahahaha-sory try, peace!!!, trus ngikut pulang anak kelas tiga, yang emang waktu itu pada pulang cepet, untuk persiapan UAN-ngumpet2 di balik gerombolan anak kelas tiga-supaya dikira satpam juga kelas tiga-padahal masih kelas dua, kabur ke tempat Randy-ex nya Try, bohong ama nyokap-ngakunya les-padahal maen ke mol-ngegosipin pak Khotib-guru kimia yang takut ama cewek-dan pernah ngancem ngasih nilai 4 di raport, gara2 ketauan bolos pas jam pelajarannya, nyontek pas ulangan, eh contekannya jatuh, padahal waktu itu keadaannya ulangan umum ditengah kelas yang banjir, akibat ujan kelewat deres dan gak berenti2, ngecengin kaka kelas, ketauan ama pak Paimin lagi mainan Hape di tengah jam pelajarannya dia *padahal hape jaman tahun 2002an belum secanggih sekarang ya bo! maenannya juga standar abis, paling maen uler di nokia, hwehehehehe*, pas kejadian ini sempat di panggil tuh ma Pak Paimin, yang namanya sering diplesetkan menjadi p-man ke ruangannya. Hape nya mau disita gituh ajah, mampus!!! padahal ituh hape minjem, hape ku dulu gag ada maenannya *hwahahaha kebayang gimana jadulnya hape ku dulu*, trus ternyata tu guru-yang paling dibenci ma anak2- adalah temen nyokap!!! parahnya lagi, nyokap ketemu ma tu bapak di pasar, trus mereka sok bernostalgia gituh, eh ketauan deh kalo aku ternyata murid dari temen lamanya nyokap, dan terjadilah perbincangan seperti ini : *berdasarkan penuturan nyokap*:

Nyokap : "Eh anakku sekolah di tempatmu ngajar lho,"
Guruku : "Oh ya? kelas berapa?"
nyokap : " Kelas 3 IPS 1"
Guruku : "Oh siapa namanya? aku ngajar sosiologi di kelas 3 IPS 1"
nyokap : "Desy"
Guruku : "Oh...Desy. Itu anakmu? wah dia kemaren baru aja ta panggil ke ruanganku. Pas jam ku ngajar, eh dia malah maen hape sama temen sebangkunya si bernadet, pas hapenya mau ta sita, malah gak mau.
Nyokap :!@#$@%#!@#!$#@%$%
Jadilah setelah pertemuan itu, nyokap langsung menanyakan kabar buruk itu ke aku-yang notabene adalah termasuk anak baik2 di keluarga-hwehehehehhehe. Untung dengan dalih, "Yah namanya juga anak esema suka aneh2, ibu kan dulu juga gitu," Nyokap akhirnya diem, hwehehehehehehehehe.

Dosa lainnya adalah, udah nyampe sekolh, eh malah ikut2 an bolos nonton bola, gak balik2 lagi ke sekolah, trus begitu jam sekolah bubar, pulang deh kerumah, seolah2 baru bubar dari sekolahan juga. :D
Masih banyak lagi sih, dosa2 itu, hehe. Tapi lagi lupa. Tar deh posting lagi kalo udah inget. Eh...Tapi biar nakal gini, aku juga pernah la ngasih harum nama sekolah dengan memenangkan juara I lomba Master of Ceremony tingkat Kotamadya Balikpapan. HWAHAHAHAHAHAHAHAHAH!!!!!!!







6 comments:

Rintjez said...

Iiihh..kamu bandel..wekekeke...
Ga papalah, namanya juga masih SMA..kalo ga bandel ga asik :D

Eh, kamu dari balikpapan ya? kita tetanggaan nih..

Meidy said...

Baru ngaku dosa skr ya.. harus tobat nashuha tuuuhh... hehehe.. salam kenal..

NICHE said...

AKU SERING BERFIKIR BAHWA PENYEBAB KERUSAKAN MENTAL DAN MORAL GENERASI MUDA INDONESIA ADALAH CEPATNYA MENGENAL NAMANYA CINTA DALAM HAL INI CINTA LAWAN JENIS DAN SAYA ISTILAKAN TERLALU DINI UNTUK BERCINTA, MAKANYA BANYAK GENERASI KITA YANG TIDAK TAU MAU KEMANA MELANGKAH.

Felicity said...

Haha, seru neh ceritanya. Kenangan waktu SMA memang akan selalu diinget sampe kapanpun. Mayan, bisa jadi bahan cerita anak-cucu. Salam kenal yah :D

ika said...

he,...he...intinya elu ma nyokap lu tu waktu sekolah sama2 bocor otaknya..untung ja lu tu masih rada pinter.kalo G??bisa nyesel seumur idu gw sohiban ma lu slama ini!!! ;>

try said...

sialan lu des...
pake bawa2 nama gw lagi..
tapi, kl0 gK ada ide brillian daRi otak gw yang t0kceR, kehidupan zaman eSeMA qt pasti jadi super duper memb0sankan..
;p huehehehe..

Author

BTemplates.com

Checkpagerank.net