28 November 2008

Dodol..dodol..dodol

Bukan..ini bukan dodol garut, bukan dodol yang bisa dimakan! Sumpah, buat siapa aja yang lagi pengen makan dodol, postingan ini bukan buat nyeritain asal muasal si dodol yang terkenal itu, tapi ini nyeritain tentang 'dodol' yang lain. Dodol (baca: bodoh, tolol, gebleg, oon). Tuhan, kenapa mahluk mu yang satu ini kadang2 bisa dewasa, kadang2 lemot, kadang2 bijak, kadang2 pintar, tapi di kadang yang lainnya bisa jadi super dodol. Kedodolan hari ini terjadi beberapa menit yang lalu, malu abis, untung gag ketemu langsung orangnya. Kalo ketemu langsung mungkin ceritanya bakal beda. Jadi gini, okeh, hmmm...bingung mulai dari mana. Berawal dari peristiwa kemarin, dimana seseorang dari masa laluku sebut dia dengan nama X, tiba2 setelah 2 tahun lebih gak pernah kontak, nah kemarin siang itu dia nge add aku di YM, id dia xxxxxxx@ymail.com

Hari itu juga a.k.a kemarin, jadilah kita ngobrol ngalur ngidul, pake ngungkit2 masa lalu yang cuma sesaat itu pula!!!Hahahaha,,obrolan pun berlanjut dengan saling bertukar nomer hape. Yah pokoknya melalui ym kita bernostalgia lah.

Nah trus tadi, beberapa menit yang lalu, seseorang dengan nama x juga *nama yang sama, tapi beda orang*lagi onlen, yang secara dodolnya aku pikir itu si x-masa laluku-yang kemarin yman ma aku-secara mereka punya nama yang sama.

Dasar dodol aku gak meratiin id dia, yang udah jelas2 beda, yaitu xxxxxxx@gmail.com. Isi kedodolan yang berlangsung adalah :
me:Ass mas -----------------------*karena aku pikir ini x yang kemarin, menyapanya sok akrab banget!!!*
xxxxxxxxx:hallo---------------------*udah ngerasa aneh, kok ga ngejawab salamku*
me:lagi dikantor?
xxxxxxxxx:enggak,,, lagi ngerjain deadline tp gak dikantor nih
me:oooww-------------*aku pikir dia lagi deadline berita-secara dia reporter*
Sent at 2:26 PM on Friday
xxxxxxxxx:lagi dimana bu?---------------------*aku berpikir lagi, kok bu? perasaan kemaren manggil aku dik*
me:ya dikantor mas, jam segini mau dimana lagi kalo gag dikantor, heheh--------------------*kembali berasa kita pernah punya jalinan masa lalu yang walaupun cuma sesaat itu*
Sent at 2:27 PM on Friday
xxxxxxxxx:aku enggak
Sent at 2:31 PM on Friday
me:dah makan?----------------*lagi2 sok perhatian, secara ngerasa baru aja kemarin bernostalgia*
xxxxxxxxx:udyah dong----------------*sekali lagi bahasanya aneh, beda*
Sent at 2:32 PM on Friday
xxxxxxxxx:ada fesbuk g?--------------*lha kok ga nanya balik aku udah makan apa belum, malah nanya fesbuk. dasar dodol, aku masih gak ngeh juga kalo salah orang*
me:ada
xxxxxxxxx:dah friend blum sih kita?
me:belum
xxxxxxxxx:emailnya apa bu?-------------*lagi2 manggilnya bu-bukannya dik, mulai berpikir ada yang aneh*
me:eh bentar2 ini xxxxxx yang mana ya?------------*kesadaran mulai pulih*
xxxxxxxxx:festival film dokumenter jogjakarta
xxxxxxxxx:kunt xxxx
me:oh ya ampun...
xxxxxxxxx:kuntz
me:ya ya ya
me:inget
me:aku pikir tadi xxxxxxx temenku yang satunya-------*malu donk bilang mantan*
me:ya olloh bisa ya baru nyadar di tengah2 chat
me:hahahahaha------------------*mentertawakan diri sendiri, karena kedodolan yang tak pernah kunjung berakhir*

Cukup untuk kedodolan hari ini, semoga tak terulang di lain hari. Pesan moral : Jangan karena terbuai masa lalu, jadi menganggap semua orang dengan nama yang sama itu adalah si 'dia'. Hweheheheheheheh







9 comments:

Fenty Fahmi said...

hahahhaa, aku juga pernah tuh, gak nyadar ini orang yang mana dan siapa ... untungnya masih kenal ... berasa bego kalo gak kenal ...
Eh tapi paling sebel kalau pake id yang sama tapi yang online beda, jadi nyuri2 pake ym orang gitu ... ugh ... jadi kagok deh ... *pengalaman* :p

Riema Ziezie said...

aduh yg lagi malu sampai merah gitu pipinya

Arya said...

Huwakakka...kakk...kakk...sek tak ngguyu guling-guling...kakk...kakk... untung gak pake cam, andai waktu itu pake cam...kakk...kakk...ngguyu guling-guling...
lam kenal

BloGendeng said...

kirain dodol makanan hahaha

Kios Info said...

hahahaah numpaang ngakak ajaaa pengalaman menarik

Mama Hilda said...

wah wah, untung belum ngomong yang rahasia-rahasia tuh, bisa-bisa nomor pin atm ketukar juga nanti hehehhe, salam kenal ya..

awi said...

hehe kamu terlalu happy
ngobrol ama X yg kemaren
dan berharap ngobrol lg
jadinya pas ada X yg baru
kamu nggak nyadar ya
gpp, itu biasa koq
paling X yg baru ini kegeeran
hehe

Felicity said...

Untung buru2x nyadar, kalo nggak bisa gawat cerita ngalor-ngidul. Huehehe...

Kejadian gw seh bukan salah orang, tapi salah gandeng orang waktu liat bazar, secara mata gw kemana2x liat display, nggak nyadar kalo yang gw gandeng cowok yg beda. Langsung deh gw jadi kepiting rebus :D

ika said...

wakakakakakakak.....dah 2 postingan gw baca tentang ke bloonan lu yang ga berkurang dari taun ke taun.dan sekali lagi...gw am skit perut ngakak ngebayangin wajhlu yang super oon wktu ge onlen!!!!!!!!!!!

Author

BTemplates.com

Checkpagerank.net