14 April 2009

Trip To Bandung,,,

Yapppp,,,long weekend kemaren saya habiskan untuk jalan2 di Bandung. Sebenarnya rencana liburan ke Bandung udah sering kelintas di pikiran saya, tapi selalu batal, nah,,mumpung kemaren libur pemilu, dan paskah, ditambah jatah libur sabtu-minggu, jadi deh niat untuk berlibur, ngelepas stress, ngelupain sebentar masalah kerjaan dan tetek bengeknya, yaaahhh walopun bos saya tetep aja ada sms pas hari sabtu-nya, tapi itu bukan masalah gede kok :)

Berangkat dari Jakarta naek kereta *yup soalnya kalo naek travel saya takut mabok di jalan :P* jam setengah sembilan pagi, nyampe di Bandung sekitar jam setengah 12, langsung jalan2 ke pasar baru, ngubek2 dari lante bawah ampe lante paling atas, widiiiihhh pegel juga lama2, secara saya bawa tas ransel yang lumayan berat. Saya berangkat ke Bandung bertiga sama temen kos yang emang orang Bandung dan pacarnya. Setelah puas ngubek2 pasar baru, kita makan di foodcourt yang ada di Pasar Baru.

Setelah itu, karena badan rasanya udah mau remuk, kita mutusin buat langsung menuju rumah temen saya itu *temen saya namanya Irna*. Sebenernya kita pengen jalan2 lagi malemnya, tapi kok kayanya gak memungkinkan ya,,mata rasanya beraaaat banget, akhirnya ya sudahalah jalan2 nya di tunda keesokan harinya a.k.a. Jumat.

Jumat, 10 April
Pagi-pagi banget, eh gak pagi banget juga sih, solanya dah jam 8, tapi buat saya yang emang susah bangun pagi, kecuali kalo mau kerja, jam 8 itu jadi berasa pagi banget, heheheh, jadi malu :), saya udah bangun dan siap2 buat mandi, karena jam 9, saya, mbak Irna, pacarnya, dan adiknya mbak irna mau jalan2 ngiterin bandung. Tujuan pertama kami adalah Gedung Sate, yang emang jaraknya dari rumah temen saya gak jauh2 amat, dan bergeriliya lah kita di sekitar gedung sate untuk cari spot bagus demi memuaskan hasrat diri untuk bernarsis ria

Kika : Iksan, saya, dan mbak Irna

Kika : iksan saya, mbak irna, dan cowonya mbak Irna

ini saya dan Iksan udah mati gaya, heheheh :P

Setelah puas foto2 di gedung sate, para lelaki itu melaksanakan kewajibannya untuk sholat Jumat, setelah itu kita sempet makan2 di rumah makan Sambara, yang deket stasiun itu. Sorenya sempet ketemuan sama sepupu saya, janjian di Hokben di Jalan Merdeka, tapi akhirnya malah diputuskan untuk ketemu di Rice Bowl di BIP

Sepupu saya yang pake kerudung abu2 itu :) kita udah lama gak ketemu

Sabtu, 11 April
Karena satu dan lain hal, rencana yang sudah tersus
un agak sedikit berantakan, tapi bukan masalah besar. hari Sabtu ini saya dan Mbak Irna memutuskan untuk ke PVJ, kebetulan saya ada janji ketemuan sama temen kuliah saya dulu waktu di Jogja, yang sekarang kerja di Bandung. Janji ketemunya jam 4an, tapi saya sudah ada di PVJ dari jam 1 siang, makan2 dulu, trus ngiterin PVJ, cari spot bagus lagi buat foto2.

Yang berjaket orange itu temen kuliah saya dulu, setelah beberapa bulan gak ketemu, akhirnya bisa ketemu lagi

Malemnya, saya dan temen saya ke BIP lagi, ada sesuatu yang mau saya beli, hehehe, setelah itu kita makan, dan pulang ke rumah om nya temen saya. Btw temen saya namanya Tika.

Minggu, 12 April
Hari terakhir di Bandung, sebelum sorenya saya balik Ke Jakarta. Huffff,,,,mikir Jakarta, pasti yang kelintas kerja lagi, macet lagi, dan yang pasti panas lagi, hehehehe. Hari terkahir ini nyempetin maen ke Ciwalk, trus makan nasi bakar yang di belakang gedung sate. Trus siap2 pulang ke Jakarta.

Pfff,,,,masih kurang si sebenernya, masih banyak yang mau dikunjungi, yaaahhh next trip lah. Yang jelas 4 hari kemaren lumayan buat penyegaran otak, sebelum akhirnya harus berkutat lagi dengan segala kerjaan. Selamat beraktifitas lagi teman-teman!!!!