14 April 2009

Sms di malem hari yang sungguh sangat tidak penting..

Ooops!!! panjang aja judulnya,,yap tapi judul ini mewakili perasaan saya, ketika harus terbangun di jam 11 malem, untuk sekedar membaca sms yang amit2 deh GAK PENTING BANGET.
Bayangin, saya baru aja tertidur, hampir pules, eh tiba2 kebangun gara2 denger hape saya bunyi dan geter2, tanda ada sms masuk, dengan memicingkan mata, yang udah berasa kaya di lem, saya coba membaca. Reaksi pertama waktu buka sms itu adalah pertanyaan " Ni nomer siapa ya???gak kenal", trus lanjut membaca sms nya,,pake bahasa inggris pulak, duhhhh males mikir malem2 gini, saya baca seadanya aja, tapi tunggu, setelah saya perhatiin kok, bahasanya aneh ya?? grammarnya acak kadut, trus ada kata yang gak saya mengerti, nih ya saya taro disini isi sms yang saya dapet semalem :

Mall am she make in gel up, haw a she make in she jock,,matt i can lamp u, to top pin too, met tea door pool as,, she moo guy me i'm pee in dagh qu.. gOod n!Ght..

Gimana? ngerti maksud dari tulisan itu??? saya sampe baca dua kali untuk mengartikan sms yang sungguh sangat tidak penting itu. Kalo masih gak ngerti coba baca sekali lagi deh,

Gimana? sekarang udahngerti belum, makna dari sms sok keminggris yang acak kadut itu??? oke kalo masih belum ngerti juga ni saya translet ke indonesia ya :

- Malam semakin gelap, hawa semakin sejuk, matikan lampu, tutup pintu, met tidur pulas, semoga mimpiin daku, gud night-

Gak penting banget kan???? asli,,,,saya sampe nahan emosi setelah tau artinya apa, pengen saya maki rasanya yang ngirim sms itu, tapi berhubung udah ngantuk berat, akhirnya saya tidur lagi.

4 comments:

nadZ said...

Yaoloh, anak gaul mana tuh yang ngirim sms dengan bahasa ajaib kayak gitu? hahahahaha.....

Gue juga paling anti sama sms atau penulisan dengan gaya-gaya kayak gini nih...bikin mata gue makin rusak aja, hahaha

indira said...

@nadZ : bener banget,,,rasanya pengen gue gampar tuh orang yang ngirim sms di tengah malam pulak!!!!hehehehehe

Felicity said...

Gw yang masih seger gini mbacanya aja dah males... Apalagi Indira yang udah tidur pulas... Bener2x nggak ada kerjaan tuh orang yang bikin SMS.

BTW, ini bukan si tetangga rese yang sok tahu itu yang dulu pernah dirimu ceritain di postingan kan?...Hhhhh... rasanya pengen ditabok aja deh tuh kalo bener dia... Hehe, kok jadi emosi yak... :D

christine said...

Waw...klo ada kek gini lage hack aja tuh hapenya pake sms yang bisa ngirim 1000 biji sekali sms, biar tau rasa dia...hehhehe..males banget dah ngantuk2 baca sms ga penting

Author

BTemplates.com

Checkpagerank.net