14 April 2009

Rasa itu masih ada

Pernah ga' ngerasain saat dimana kangen banget sama seseorang yang pernah begitu spesial di hati?
Pernah ga' denger pepatah yang mengatakan 'kita baru sadar betapa berharganya dia setelah dia gak lagi bersama kita' ?
Pernah ga' punya satu atau dua lagu kenangan, yang secara gak sadar menjadi 'soundtrack' hubungan kita bersamanya?
Pernah ga' ngerasa kayanya gak ada yang bisa seperti dia?
Pernah ga' ngerasa kalo ternyata dia selalu ada di bagian hati kita yang terdalam, dan selalu punya tempat yang spesial di hati?
Pernah gak ngebayangin seandainya ada kesempatan lagi, pengen bersama dia untuk keadaan yang lebih baik?

Saya pernah,
Bukan sekali dua kali perasaan itu hadir, bahkan seringkali.
Coba saya simpan rapat, tapi hadir lagi, dan membuat saya semakin sadar bahwa rasa itu masih ada, ketika sore itu, di akhir bulan Februari, saya dan dia menikmati 2 gelas capucino, sambil berbincang, tertawa, dan sesekali melirik hujan di luar yang menemani kala itu. Duh rasanya saya ingin menghentikan waktu saat itu, biar bisa merasakan kebersamaan saya dan dia yang telah lama saya rindukan, sambil membayangkan sebuah lagu yang 3 tahun lalu dia perkenalkan ke saya, sambil berharap suatu saat saya bisa bangun pagi dengan dia di samping saya, dan bergegas membuatkannya secangkir kopi, sebelum kami melaksanakan aktivitas masing2.
Dan lagu ini masih menjadi soundtrack hidup saya sampai detik ini........

There's plenty of time left tonight
I promised I'd have you home before daylight
We do the best we can in a small town
Act like big city kids when the sun goes down

If it's not too late for coffee
I'll be at your place in ten
We'll hit that all night diner
And then we'll see

There's so many things I have to say
I'll stay up all night to hear about your day
We do the best we can in a small town
Act like kids in love when the sun goes down

If it's not too late for coffee
I'll be at your place in ten
We'll hit that all night diner
And then we'll see

There's a love that transcends
All that we've known of ourselves
And I'll wait for it to come
I'll wait for it to come
Well it's got to be strong to touch my heart
Through its shell
And I'll wait for it to come
I'll wait for it to come

2 comments:

Ika Fikri said...

kata2nya sich ok tuch...tapi lagunya sapa ya??btw,ngingetin lu ma mantan yg mana sich?????

irna_granger said...

kalo pengen ngelewatin itu semua,, coba dengernya lagu2 yg ngasih semangat,, kayak lily allen - not big,, nya jade - over & over,, click5 - i'm getting over you,, or temposhark feat imogen heap - not that big.. pasti lebih gampang buat ngadepinnya..:p

salam kenal yaaaak... :)

Author

BTemplates.com

Checkpagerank.net