31 October 2008

Sahabat..

Selama 22 tahun hidup ini, udah gak terhitung berapa banyak yang kukenal. Tapi diantara semuanya hanya ada beberapa nama yang bisa disebut sebagai sahabat, yang lainnya hanya teman. Kita berbagi apapun, cerita sedih, suka, tawa, canda, tangis, bahkan dalam keadaan susah kita coba untuk saling memberi dukungan.

Saat nulis ini aku pengen nangis, karena mereka semua berada jauh dari tempat aku tinggal sekarang :
1. Ika (Balikpapan), aku selalu kangen ma cerewetmu, bebeeeeeeeeeekkkkkkkkk.....harus nunggu setahun untuk bisa ketemu, itupun cuma beberapa hari. dan sekarang aku kangen banget ma kamu bek..soundtrack of your life : saras dewi - lembayung bali
2. Tryanie (Surabaya), try...pertama kenal dan mulai deket, waktu itu kita masih smp tingkat akhir, gila ya bo' dah lama banget. Kalau dihitung2 kita udah sahabatan kurang lebih 8 tahunan. Selama 8 tahun ini, udah banyak banget hal yang kita bagi, cerita cinta monyet kita, duka nya waktu diancam gak lulus kimia sama pak Khotib, sampai gila2 nya kalau lagi bareng. Duh...kangen try!!
3. Kennisa (Jogja), sahabat itu bukan tergantung berapa lama kita kenal, yang sudah lama dikenal pun belum tentu bisa jadi sahabat. dan ini terjadi ma aku dan mbak Ken, aku baru aja kenal ma dia, sekitar awal tahun ini, tapi sejak perkenalan pertama *aih bahasanya* gag tau kenapa ngerasa klik aja. Bisa curhat apa aja ke dia, bisa ngetawain apa aja, bisa cerita apa aja, mulai dari film, radio, musik, sampe hal2 gag penting,,,tapi sayang baru beberapa bulan, diri ini harus pindah dari Jogja. Tapi kebersamaan kita yang cuma beberapa bulan gag akan pernah terlupa.

Sahabatku,,,aku sayang kalian semua, dan hari ini, aku kangen ma kalian semua...:(

3 comments:

kennisa said...

aah, jadi nggak enak nih...miss you too much...

ika said...

ehm...hiks...hiks...hua..huaa...a...a...
sedih...padahal baru bulan kemaren ketemu.ehm..LEmbayung bali..the most beatiful song I ever heard for our friendship.MISSING U SO MAD eh SO MUCH>>>

tRy... said...

wuih.., kelamaan jauh daRi aQ.., jadi sentimentil banged km dez...
;p hehehe...
u're right, say...!! gK semua rahasia bisa aQ bagi ke 0rang lain seperti aQ bisa cuRhat ke km...
u're like my own sista', baby..
miz u much..

Author

BTemplates.com

Checkpagerank.net