31 October 2008

Banting saja henponnya

Henpon yang aneh...:)
Tadi pagi tiba2 gak geter aja gitu. Padahal selama jam kerja, nie henpon di silent, gag wajib si, tapi gag suka aja denger suara henpon sendiri bunyi pas lagi kerja *kalo suaranya berasal dari henpon orang laen si gag papa*
Pantesan aja pas ngelongok hape, tau2 udah ada 3 sms yang masuk, 1 miskol. Eh...beberapa menit kemudian gitu lagi, padahal biasanya biar di silent, tetep aja kerasa kalo ada panggilan masuk, atau sms masuk. Setelah di cek, hmmm...pantes, getarnya mati.

Pengalaman yang sudah2 sih, kalo getar nya mati kaya gini adalah : di banting *tega gag tega, kejam ya?* biasanya setelah dibanting bakal normal lagi getarnya.

Jadilah henponnya aku banting *dengan lembut* takut malah tar tambah rusak. Trus di cek lagi apakah sudah normal getarnya ato belum. Eng ing eng....masih gak getar. Ya sud lah, di aktifkan saja deringnya, tapi sekecil mungkin.

Dan tadi nie, waktu sholat, tu henpon aku tinggal di meja yang ada di mushola, ternyata pas selese sholat, henponnya udah dalam posisi nyungsrep di belakang meja, casing belakangnya kelepas. Wah alamat nie getarnya normal lagi. Dan bener ternyata pas aku cek, getarnya idup lagi bo" heheheheheh

No comments:

Author

BTemplates.com

Checkpagerank.net