23 November 2012

Obrolan Random Tengah Malam


Saya gak menemukan kata lain, selain random untuk menggambarkan obrolan tengah malam saya dengan Arin, teman sekantor yang duduknya sebelah-sebelahan, pulang kantor juga sering main bareng, dan tetep lho dia masih kangen saya ;p. Bahkan ni ya di jam-jam yang seharusnya dia telpon-telponan dengan gebetan atau siapapun itu lah. Tapi dia malah milih nelpon saya *ga usah segitu kagumnya sama gue rin* * ditoyor arin*

Jadi obrolan malam -beberapa minggu yang lalu itu- bermula dari curhatan Arin. Maklum temen saya yang satu ini, di colek dikit aja curcol. Curcolnya apalagi kalau bukan soal cowok. Panjang deh curhatannya, hampir satu jam, sebelum akhirnya berubah menjadi obrolan random, yang diantaranya :

1. Obrolan soal Kerjaan
----> Niat beneeeer maaaak tengah malem ngobrolnya soal kerjaan. Segala personal touch ke klien lha di singgung-singgung #koprolsampekaretbivak #lhakuburandong #tibatibaserem

2. Stand Up Comedy
-----> Jadi ceritanya beberapa minggu sebelum obrolan random ini terjadi, saya sempat 'meracuni' Arin untuk ikutan nonton Stand Up Nite Kompas TV di FX Sudirman. Karena acaranya yang gratis, maka gak mungkin dong doi protes, kalau misal ternyata gak lucu, hehehe. Tapi ternyata di luar ekspektasi saya, si neng satu ini akhirnya suka juga sama Stand Up, dan ini lah awal jatuh cintanya Arin sama KEMAL PALEVI *juara 3 Stand Up Kompas TV Season 2*. Tapi sayang cintanya bertepuk sebelah tangan #eh. Gak papalah ya, yang penting kan sudah sempet foto bareng.
Neng Arin dan Comic idolanya Dek Kemal Palevi
*Maaf ya neng fotonya di upload disini*
*Cium tangan*


3.Obrolan terakhir ini adalah GONG dari semua obrolan, karena disinilah kami ternyata punya SELERA yang SAMA ------> Sama-sama Kawula Muda (Sebutan untuk pendengar Prambors) di jamannya. Dan sama-sama pedengar setia PUTUSS



sampai-sampai jingle PUTUSS pun berhasil kami nyanyikan dengan CETAR MEMBAHANA #LaluSyahriniKeluarDariGorongGorongSudirman
Buat yang dulu juga pendengar PUTUSS, hayooo masih inget gak jinglenya??
Coba kalau masih inget mari kita bernyanyi bersama

Bangun pagi-pagi
Ke sekolah, ke kampus, ke kantor kita pergi
Tapi OH MY GOD Traffic Jam lagi
But you don't have to worry
Ada Dagienk dan Deddy, yang s'lalu menemaniiiiii
Di PUTUSS
Ayo main yang bagus

Astagaaaaa, seketika saya pengen balik ke jaman kuliah!!!!
#PanggilDoraemon #MintaPintuAjaib #YangDatengDoraTheExplorer

Masih soal Prambors, obrolan pun berlanjut ke radio play (Drama di Radio) yang di puter pas ramadhan : BALADA CINTA RAMADHAN yang disponsori oleh Teh botol Sosroooo ~ *sambil nyanyik* *beneran, pas di bagian Teh Botol Sosro itu kami nyanyiin lho*
Daaaan yang lebih okenya lagi, kami masih inget aja lho lagu pembuka sebelum Balada Cinta Ramadhan ini mulai :

Dengan Menyebut Nama Allah
Jalani Hidupmu
Yakinkan Niatmu
Jangan Pernah Ragu

*nyanyi bareng Kang Armand Maulana*

Tolooong panggil Doraemon beserta pintu ajaibnya, saya mau balik ke jaman dimana Prambors dulu lebih oke dari Prambors sekarang #serius.

Dan obrolan random pun berakhir di jam setengah tiga pagi!!!!!! *tanda serunya harus banyak, biar kesannya dramatis* bukan karena udah gak ada obrolan lagi, tapi karena sudah ngantuk sodara-sodara. Akhir kata Sampai jumpa di obrolan random berikutnya :D

2 comments:

cipu said...

Jadi bisa kopdaran nih di stand up nya Panji yg tgl 8 Des :-)

Unknown said...

wuidiiihhh, ada nama gue disitu plus foto bersama my fav. comic "KEMAL PALEVI" ;D

Lain kali, kita buat rekor lebih panjang lagi buat "random" nya :)))

*CHEERS!*

Author

BTemplates.com

Checkpagerank.net