23 November 2012

IT'S REALLY AN HONOUR

Di tengah riweuhnya pagi saya kemarin, ada satu hal yang bikin saya hampir melonjak kegirangan. Mohon di garis bawahi kata HAMPIR, karena kalau bukan lagi di kantor, mungkin saya sudah melakukan hal itu *nyengir lebar*. Sekitar jam sembilan saya sampai di kantor, dan langsung di ribetin masalah report mingguan yang harus segera di kirim ke si boss. Maka berkutatlah saya dengan microsoft excel dan segala tetek bengek kebutuhan report mingguan. Dan tiba-tiba bbm saya bunyi, dari temen semasa kuliah, Tika (@ethylya), bbmnya cuma : ciyeee yang dimention artis.

Nah lho, kan bingung ya, gak ada angin gak ada ujan *karena pagi itu memang cerah, hujannya baru sore* * oke FOKUS* isi bbm cuma begitu. Saya tanya lagi, artis sapeee yang mention dan jawaban Tika berikut ini lah yang buat saya girang setengah mati 


Dan jawaban saya ke Tika cuma : Astagaaaaaaa
Aselik ga nyangka kalau bakal di minta sama Pandji buat nulis pengalaman & kesan nonton Twivate Concert, buat e-book nya. Selama ini buat yang belum tahu *karena kalau teman-teman dekat saya bisa di pastikan tau semua*, saya termasuk FANS MILITAN untuk semua karya-karyanya Pandji. Mulai dari lagu,  tulisan, sampai stand up nya. Seinget saya, saya mengagumi Pandji dari pertengahan 2008, lengkapnya bisa di baca di sini. Mulai saat itu lah, saya jadi 'rajin' absen di setiap acaranya Pandji. Twivate Concert 2010 (dari April - Desember, gak pernah gak hadir), Soulnation 2010, Bhinneka Tunggal Tawa 2011, Merdeka Dalam Bercanda 2011, Peluncuran e-book Nasional.Is.Me 2010, Launching buku Nasional.Is.Me 2011,Public Hearing Album ke tiga MERDESA 2010 dan beberapa acara lainnya (yang saya lupa, saking seringnya, hehehe).

Dari seringnya hadir ini, sampai-sampai Pandji jadi inget muka saya, hahahaha. Dan puncaknya adalah saat kemarin pagi, Pandji mention saya dan beberapa teman (yang saya kenal juga karena sering ketemu di acara-acaranya Pandji @hkomandangi, @gyna dan @Sesa_Opas). Lebih dari sekedar kaget, ini buat saya seperti sebuah kehormatan, bisa diinget Pandji dan menjadi salah satu bagian yang akan mengisi E-Booknya dengan pengalaman dan kesan selama nonton #TwivateConcert.
Sampai saya nulis ini aja, masih gak bisa berenti senyum ni, karena orang yang saya kagumi, meminta secara langsung. Aaaahhhh,,,,mari mulai menulis!!!


No comments:

Author

BTemplates.com

Checkpagerank.net