20 May 2009

Tepat setahun perjalananmu


Gak kerasa, setahun sudah menjadi bagian dari masyarakat Jogja, memberi warna baru dalam denyut nadi kota Jogja. Semoga semakin sukses, semakin jaya. Masih banyak rintangan dan tantangan yang harus kita hadapi bersama di hari-hari ke depan yang tentunya tidak akan mungkin bisa kita lalui tanpa adanya niat, usaha dan doa. Bukan perkara yang mudah untuk mendapat kepercayaan dari masyarakat, tapi percayalah selama kita berpikir kita bisa maka kita pasti bisa.

Selamat Ulang Tahun Harian Jogja

Walaupun hari ini saya tidak ikut merasakan euforia perayaan hari jadi mu, tapi percayalah saya ikut merasakan kebahagiaan teman-teman yang merayakan hari jadi mu hari ini. Saya bangga bisa menjadi bagian dari keluarga besar Pakde Harjo. Jika terus diberi kesempatan dan kepercayaan, saya akan terus berusaha menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, demi kemajuanmu. Terus berkarya teman-teman di redaksi, terus semangat cari iklan untuk teman-teman bagian iklan. Saya cinta pekerjaan ini. Kalo kata Rene Suhardono di carrier coach HRFM : Your job is not your carrier. Yap saya setuju karena ini lah mungkin yang disebut passion saya, saya bekerja sesuai passion saya. Pressure seberat apapun, saya lalui dengan senang hati, karena saya cinta pekerjaan saya, saya cinta tugas-tugas saya, dan saya mau memberikan yang terbaik buat tempat kerja saya.

Sekali lagi selamat ulang tahun Harian Jogja :)

No comments:

Author

BTemplates.com

Checkpagerank.net