18 May 2009

Mbak,,,kayanya salah orang deh

Beberapa kali saya mengalami kejadian ini,,hummm,,,mungkin karena terlalu banyak yang bernama depan seperti saya. Kalo di blog, saya memang menggunakan nama belakang saya : INDIRA, tapi sebenarnya nama depan saya itu adalah nama sejuta umat : DESY. Inget2 deh, diantara kalian yang baca blog saya,ada gak yang punya temen, kenalan, sodara, pacar, atau bahkan anda sendiri bernama DESY????

Seinget saya waktu jaman sekolah sampai kuliah, ada beberapa nama Desy, hingga sepertinya perlu menegaskan Desy yang seperti apa saya. Oke,,temen2 saya kenal saya sebagai Desy yang kecil, karena badan saya dibanding Desy yang lain waktu sekolah-kuliah, selalu jadi yang terkecil.

Di dunia per-facebook-an, beberapa orang menambahkan saya sebagai teman mereka, karena mereka pikir saya Desy teman mereka. Entah karena nama belakang yang sama, wajah yang mirip, atau asal tebak aja. Beberapa diantara request friend itu akhirnya saya Approve. Setelah itu, munculah kejadian2 berikut ini:
1. Sebut saja mbak A, tiba-tiba menyapa saya lewat layanan chatting yang ada di facebook, tanpa basa-basi si Mbak A ini menyapa dengan sangat akrabnya : "lagi dimana lo?"
uppsss,,,takjub juga saya ketika membacanya,,saya yakin dia pasti salah orang, karena saya tidak kenal dia, main asal approve aja waktu itu.Pasti bukan Desy saya yang dimaksud. Tapi tak apalah saya coba jawab singkat, saya mau lihat apa reaksinya, jawaban saya waktu itu adalah :"lagi di kantor". Hummm,,,,harusnya dari jawaban saya, dia sadar, kalo dia kemungkinan salah orang, tapi balasan dia lagi2 mengejutkan saya :"wuihhhh,,,gaya lo!! ngantor sekarang?magang ya?"
Hahahaha,,,udah pasti ni orang salah. Kemudian saya balas lagi, "Mbak, kayanya salah orang deh"

2. Yang ini sebut saja mbak B
Berkali2 dia ingin menambahkan saya sebagai temannya, tapi berkali2 itu juga permintaannya saya abaikan, karena saya merasa tidak mengenalnya, tidak ada list teman saya yang sama dengannya, lagi pula saya yakin dia pasti salah orang, pasti Desy yang dimaksud bukan saya. Eh tau2 setelah sekian lama saya abaikan permintaan pertemanannya, dia kirim pesan ke FB saya, bunyinya : Hai, Desy. Saya B temen kamu di SMP #$ dulu, masih inget kan? gw dulu pernah duduk sebangku ma lo"
Dan setelah baca pesannya saya cuma membalas singkat : "Mbak kayanya salah orang deh"

3. Beberapa hari lalu, umur saya nambah, banyak yang ngucapin baik secara langsung, lewat sms, telpon, maupun menulis ucapan selamat di dinding FB saya, dari semua yang nulis, ada satu orang nih, yang kayanya dia salah orang : "happy birthday yah,mudah2an cepat jadi psikolog yang handal deh" kali ini saya cuma berkomentar dalam hati : mbak,kayanya salah orang deh, heheheheh....mungkin teman dia yang namanya Desy itu sedang menempuh pendidikan untuk menjadi seorang psikolog, atau baru aja meniti karir jadi psikolog,,tapi yang jelas saya bukan psikolog walaupun sempat kepikiran untuk jadi psikolog, heheh

Mbak,,mbak lain kali kalau mau komen, request atau apapun itu, pastikan dulu bener apa gak Desy yang dimaksud, mengingat ada begitu banyak orang bernama DESY :)


3 comments:

vida said...

hi Indira - or Desy =p
heheehe, aku punya 6 orang yangkukenal dengan nama Desy, teman SMA, temen dekat kuliahan, senior di Radio, senior di kampus, teman setempat Les, dan adik temenku. dankayanya ada lagi deh..
hehehe

ps: Happy belate birthday ya..

indira said...

@ vida : tuh kan,,,banyak banget yang namanya Desy,,kira2 apa sih yang ada di pikiran orang tua jaman dulu, kok ya 'janjian' ngasih nama anaknya Desy, :)

nadZ said...

untungnya gue, nggak pernah mengalami ini des...secara nickname gue banyak banget, hahahaha.

Author

BTemplates.com

Checkpagerank.net