11 May 2009

Jari ku sayang jariku malang

Mulai Jumat kemaren saya harus membiasakan diri untuk bekerja dengan sembilan jari,,,yap bener 9 jari!!!! Bukan masalah besar sih sebenarnya, karena yang penting kan jari saya masih utuh 5 di kiri dan 5 di kanan. Hanya saja, satu jari di kanan, jari telunjuk tepatnya, yang untuk sementara tidak bisa di fungsikan sebagaimana mestinya.

Bermula dari keadaan yang super ngantuk, selepas pulang kantor, pengennya langsung blep, tidur pulas di kamar. Tapi apa daya, bulek dan om saya lagi datang berkunjung dan nginep beberapa hari di kos. Ritual yang biasa terjadi kalo ada kerabat yang datang adalah : NEMENIN BELANJA, dan jadilah Jumat malam itu, saya urungkan niat untuk istirahat, dan pergi ke ambasador.

Dengan menggunakan taksi, saya dan bulek, menuju ambasador, mata saya udah gak bisa di ajak kompromi, saya sempatkan tidur bentar di taksi, bener2 bentar banget, karena jarak kos dan ambasador gak gitu jauh. Begitu sampe, terjadilah peristiwa yang membuat saya me-non aktifkan sementara jari telunjuk saya. Yap,,jari saya kejepit pintu taksi sodara-sodara!!!!! Sakit? jangan ditanya, sakit nya gak ampun2, bengkak, dan biru, pengen nangis rasanya!!!! Padahal ni ya jari manis saya belum juga sembuh dari kemasuk di kipas angin dua hari sebelumnya. kayanya jari saya perlu di ruwat deh, heheheh. Doain cepet sembuh ya.... :(

3 comments:

nadZ said...

cepat sembuh ya, des.... *hugs*

isti said...

saya pernah ngerasain tuh mbah....wadooh rasanya..sakit minta ampun..cepat sembuh ya mbak..

Felicity said...

Duh.... gw turut besimpati terhadap jari tangan Indira ya... Cepet sembuh, cup...cup... Kangen deh gw mampir ke sini, hugs :)

Author

BTemplates.com

Checkpagerank.net