29 January 2009

Saya Heran..




















Ada satu pertanyaan sebelum mulai cerita :
APAKAH SETIAP CEWEK SELALU BETAH DAN TAHAN NGOBROL BERJAM-JAM?
_ayo di jawab yang jujur ya!!!!_
Kalo saya, jawabannya : tergantung yang diajak bicara kalo nyambung, dan ngerasa klik, kayanya betah deh, heheheheh,,,tapi kalo yang di ajak bicara gak asik *versi saya* ya sudah, paling hanya betah beberapa saat.

Dulu waktu jamannya masih di Jogja, saya kalau sudah ketemu sama mbak yang satu ini, wuih, betahu tuh ngobrol berjam2, mulai curhat masalah kerjaan, pacar, gosip paling HOT di kantor, film, hoby, musik, semuanya deh.

Nah, selama sudah hijrah ke Jakarta, saya dapet lagi ni temen ngobrol yang juga gak kalah asik, hampir tiap malam, ada ajaaaa yang di obrolin. Berhubung kita satu kos, dan kamar kita sebelahan, jadi akses untuk ngobrol terbuka lebar. Ada aja yang jadi bahan, kayanya gak pernah habis-habis. Tempatnya pun bisa dimana aja, mulai dari di kamar, di dapur, ruang tamu, jalan, sampai tempat paling private, yaitu KAMAR MANDI sodara-sodara!!!!

Ya,kamar mandi. Jadi ceritanya setelah puas ngobrol di kamar, masing2 dari kami memutuskan untuk mandi di jam 11 malam *kebiasaan*, eit tapi beda kamar mandi lho...alasannya si karena biasanya setelah mandi, tidur akan jauh lebih nyenyak dan pules, hahahah. Karena kamar mandinya bersebelahan, jadi acara ngobrol jalaaaaaan terus. Padahal yang diobrolin ya itu2 juga, kelanjutan dari yang udah-udah,,,,,ini yang bikin saya HERAN, sekaligus bangga menjadi seorang cewek, karena memiliki kemampuan untuk berbicara cukup lama, ibarat batere henpon tahan sampe 8 jam, hahahhaha....

Tapi perlu di CATET ni, ngobrol beda ama ngegosip!!!karena kalo gosip kan ngomongin yang belum tentu bener, sekedar isu, yang kadang suka dibumbuin ini itu, kaya yang di infotainment2 itu. Jadi ngobrol belum tentu ngeGOSIP :D

Sudah ah saya mau kerja lagi, ini juga postingnya nyuri2 waktu,,,,

11 comments:

bagus pras said...

wah...sampai sekarang ritual "kamar mandi" masih berlangsung ga????

Fenty Fahmi said...

hahahaha, cewek emang bisa tahan lama kalo ngobrol ... kalau saya sih bisa gitu sama sahabat saya yang saya udah kenal selama 7 tahun .... apa aja bisa diobrolin, kalo ditelfon bisa sampe 2 jam sampe kuping panas, apalagi kalo ketemu, gak selesai2 deh kalo gak ada salah satu dari kita yang mau berhenti, hahahaha

Pemimpi Kecil said...

ahaha... tergantung siy, kalo nyambung, enyak diajak ngobrol..
gaya bahasa'na ga' tinggi alias ga' suka nyombongin diri...
dia ga' ngerasa sok2an jadi orang.. (versi ini banyak sekali loh.. kadang ngerasa sok pinter, sok kaya, bullshit semua :P)...

aku dengan temen kos baru-ku klo ngobrol dari abis maghrib tau2 udah jam 9.. ahahaha..
sampe2 lupa kalo hape kelupaan di kamar, dah ga' sadar suami udah nelponin 5 kali ga' aku angkat2 :(

yah pokoknya gitu deh... klo udah klop, asik2 aja tuh ngobrolnya.. tau2 udah berjam-jam :P

indira said...

@ mas bagus pras : masih mas, semalam kan terjadi lagi 'ritual' ituh,,heheh. kenapa? mau ikutan?

@Fenty : saya setuju mbak, kuping rasanya panas banget, tapi ngobrooolnya juga jalaaaaan terus. kalo ketemu apalagi, wuihhh berjam2 kayanya masih juga kurang :P

@Momon : hahahaha, sama mon, aku juga sering ninggal hape di kamar, saking asiknya ngobrol, tau2 aja ada miskol dan sms. biasanya kalo udah gini si pacar bawaannya curigaaaa aja, dikira lagi jalan ma lekong lain, hahahah

Ika Fikri said...

eh BEK!! gw mah percaya krena khan kita 1 guru 1 ilmu,jadi inget waktu kita ngobrol di atap rumah gw pas nungguin nyak gw plang haji.he....dan yg buat gw lebih percaya lagi..lu tu khan bebek.jadi wajar ja kalo lu tu kuat yang namanya ngobrol

nA said...

namanya mulut emang gatel kalo gak buat ngomong.. Tp sebates mana? Apakah itu akan menciderai sebuah perasaan? Maka gak salah, kalow ada pepatah mulutmu adl harimaumu... Haum..

Arya said...

Ngegosip kagak ada matinya...huwakakak.. kakk..
usul buat bu kos, agar kamar mandinya dipasangin argo, biar jelas tarifnya huwakakkk...kakakk...

Retrira said...

Ya ampun say..itu emang udah bawaan bayi para wanita..NGOBROL!
Saya betah ngobrol berjam-jam! Bahkan waktu kantor sering banget abis kepake buat chatting gara2 ngobrol...

*hhuuu...kerjaan chatting melulu minta promosi..hahaha*

Setuju banget sama kamu. Kalo ngobrol lama2 ayoo!! kalo gosip lama-lama..MALES! nambah dosa!!

Felicity said...

Sama dong say, gw juga betah ngobrol kalo temen ngobrolnya nyambung, cewek ato cowok. Bisa semaleman suntuk deh. Asal jangan ngegosip ato ngejelekin orang aja.

Paling asik ketemu temen ngobrol yang kritis tapi funky n kocak... (pssst..., apalagi kalo memenuhi kriteria tambahan: cowok cakep n masih available, sippp dah, mayan buat cuci mata :D)

cipu said...

mmm gua betah ngobrol terutama dengan mantan teman2 kosku dulu di Makassar, biasa bernostalgila

日月神教-任我行 said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,性感影片,正妹,聊天室,情色論壇

Author

BTemplates.com

Checkpagerank.net