14 November 2011

In Time : It's All About Time


Minggu lalu, saya baru nonton film ini. Memang agak telat, mengingat film ini sebenarnya sdh ada di bioskop dari beberapa minggu sebelumnya. 

Memutuskan nonton film ini pun sebenernya karena faktor pemeran utama nya si mas ganteng dan bersuara yahud : JUSTIN TIMBERLAKE!! Dan ternyata selain karena pemain di dalamnya pada ganteng-ganteng semua, ni film juga bagus.
Berdua sama teman kantor yang juga penggemar Justin Timberlake - Olive, jadilah kami berdua ke Planet Hollywood, bioskop terdekat dari kantor. 



Menurut saya film ini bagus.
Cukup membuat deg-degan di sepanjang film.
Tidak terlalu berat, tapi agak mikir sedikit.
Saya sih ga akan mereview film ini, karena saya ga jago mereview film. Dan lebih enak jika menceritakan secara langsung :D, tapi yang jelas setelah film saya gak berenti-berenti bahas film ini dengan Olive.


Gak kebayang aja gitu jika hidup kita terbatas oleh waktu, dan kita tahu kapan hidup kita akan berakhir alias kita meninggal. Liat cahaya hijau di tangan Justin kan? Nah itu penunjuk waktunya, segala transaksi pun pakai waktu. Di film itu diceritakan bahwa kehidupan mereka tidak mengenal uang. Pembayaran dilakukan dengan waktu. Bayaran kerja pun pakai waktu. Umur manusia dibatasi hanya sampai 25 tahun, mau lebih? ya pintar-pintar cari celah.
Dari film ini saya seolah di sadarkan untuk menghargai waktu, bahkan sedetik pun sangat berharga. Sementara di kehidupan nyata sekarang, ada berapa banyak waktu yang saya sia-siakan! 



1 comment:

Anonymous said...

1 word des...DAEBAK....
Love it....mengutip "saya disadarkan untuk menghargai waktu....

Author

BTemplates.com

Checkpagerank.net