27 February 2009

Orang kaya gini enakanya di....????

Wahhhhh,,,udah lama banget gak meng-ap det blog ini, heheheheh :D
Apa kabar teman2? padahal ni ya udah banyak ide untuk membuat postingan baru, tapi setiap mau mulai untuk nulis, ada aja halangannya,,mulai dari kerjaan, komputer yang kadang suka bikin emosi jiwa-karena LEMOT!!! jadilah ide yang sudah numpuk itu menguap gitu aja tanpa jejak...

Tapi setelah pagi ini melihat pesan singkat di SHOUT MIX dari jeung retrira dan mbak Felicity semangat untuk menulis tiba2 muncul lagi, dan inilah postingan saya kali ini, jeng jeng jeng,,,,,*dibaca kaya orang lagi bacain pemenang award-award an, ekekekekke

___________________________

Sebenernya agak empet dan eneg aja ngomongin hal yang satu ini, tapi saya udah sebel banget ngadepin orang ini. Bukan, saya bukan mau ngejelek2 in orang atopun membunuh karakter si oknum tersbut, saya cuma mau minta pendapat dari temen2 yang baca blog saya.

Jadi secara saya bukan orang asli jakarta dan kalau bisa dibilang saya ini 'numpang' cari sesuap nasi dan segenggam berlian di Jakarta ini, hehhehe, jadilah untuk tempat tinggal saya nge kos ga jauh dari kantor.

Nah masalahnya sekarang satu diantara sekian temen kos saya, ada yang agak2 error *menurut saya*. Dia seorang cowok, berumur di atas 25, gak ada yang salah kalau ngeliat dia sekilas dan sepintas aja, tapi begitu ngobrol,,,Ya Tuhan, bener-bener ada yang salah ma otaknya sepertinya.
Oke, 1. dia selalu mendominasi pembicaraan, 2. dia memiliki jiwa narsis yang berlebihan, 3. Dia gemar sekali membangga-banggakan dirinya secara berlebihan, 4. Sok keminggris, 5. Penting ya ngasih liat semua sertifikat dia untuk membuktikan apa yang dia omongin itu nyata adanya?
Helllloooooowwww,,,,kalau bener ya bener aja, ga usah pake ngeluarin semua sertifikat yang dia punya. 6. Suka mengulang apa yang udah pernah dia omongin lagi, lagi, dan lagi, ampe bosen dengernya....

Dia pernah ngaku kalau dia pernah jadi dosen, pernah jadi ketua jurusan di sekolah tinggi apa gitu, dan sekarang lagi ngajar bahasa inggris, tapi yang diajarin itu bukan orang sembarangan, melainkan pejabat2 di pemerintahan yang udah pasti bayarnya perorang bisa nyampe 5 jeti perbulan, berarti penghasilan dia bisa donk nyampe puluhan juta sebulannya, secara dia ngaku muridnya dia banyak. Trus kalo udah gitu ngapain tinggal di kos2 an? Apartemen aja napa?
Dia juga ngaku pernah jadi supervisor, pernah juga kerja sampai tahap manager di perusahaan A, perusahaan B, wah banyaklah, trus juga dia suka ikut casting2 gitu untuk iklan, pernah ditawarin ngebintangin sebuah iklan untuk produk apa gitu, tapi karena duitnya gak cocok, akhirnya gak dia ambil.

Dan, dia ngomong hal diatas gak cuma sekali, hampir setiap papasan ni ya, yang kadang saya cuma sekedar melempar senyum aja ke dia, dia bisa langsung ngoceh gak jelas, ngomongin itu lagi-itu lagi, dan sekali lagi dia ngeluarin semua sertifikat dia, untuk ngebuktiin kalo apa yang dia omongin bisa dipertanggungjawabkan. GAG PENTIIIIIIIIINNNGGGGGGGGGG!!!!!!

Tapi ni ya pernah suatu kali dia nanya saya kerja dimana dan di bagian apa, saya sih jawab apa adanya, saya kerja di bagian Account Executive, trus dia bilang kalo dia juga pernah jadi AE, ya kaya konsultan gitu kan? WHAT????????konsultan? ngerti gak sih sebenernya Account Executive itu apa????? Terus kalo udah gini, enaknya orang kaya dia diapain yahhhhh???
Silakeun berpendapat, beri masukan untuk saya yang sudah eneg ma semua yang dia bicarain. Ternyata bener kalo ada pepatah yang ngomong 'TONG Kosong Nyaring Bunyiya'

5 comments:

Retrira said...

Orang seperti itu butuh AKTUALISASI diri!!! Butuh dapet pengakuan dari DUNIA LUAR kalo dia bisa...

Tapi masalahnya, kayaknya selama ini ga ada yang "mengganggap" dia!
Kalo emang ceritanya bener dan dapat dipertanggungjawabkan sih ga papa ya...

tapi kayaknya temen AJAIB lo ini kayaknya rada TOO MUCH yaaahhh!!! Dan apa yang dia ceritain ga AKURAT!!

orang kayak dia enaknya diapain??

DICUEKIN secuek-cueknya kayak bebek.....

bagus pras said...

Gue mo komen tapi jangan dibilang tong kosong ye.

Atu. Cuekin.
Dua. Cuekin.
Tri. Cuekin.

Mungkin elu tipe pendengar yang baik, jadinya die ngerocos mulu. Coba sekali-kali elu gantian nyerocos ngomongin pacar atawa mantan pacar atau ngomongin gue.... (he he). Ataw ngerocos sesuatu yang nggak penting. Siapa tau dianya sadar. Kalau nggak nyadar juga, 3 langkah diatas jadi solusi jangka pendek.

Solusi jangka panjang, kenalin tu cowok ama si Ryan. Biar di ho ho sekalian.

Anonymous said...

kalo menurut gw...lu tanggepin dengan omongan pedes!!!!jutex!!!!kalo kurng pedes lu bisa nambah cabe rawit trus di ulek di bibirnya tu orng.ataw begitu ada tu orang lu musti go away from him!!! secara kata nyak gw,kalo ga suka ma org lebih baik menjauh daripada ketemu bikin dosa.!!!

Teppy said...

Kalo nggak inget dosa udah gue bantuin loe ngeracunin dia pake lem aibon. Hiahahaha...

Just act like you don't care sweetie :) But by the way, you did the right thing already: orang kayak gini harusnya disebarluaskan di blog! Huahahahaha... *setan*

tedy said...

kalo saya mah ya...

1. kalo lagi mood: biarin aja deh tu orang mu ngemeng apa...

2. kalo lagi gak mood: saya tinggalin aja dengan muka masam... terserah dia mau apa, orang saya lagi gak mood...

udah :)

intinya asal gak ngerugiin mah sebodo amat..

Author

BTemplates.com

Checkpagerank.net