09 April 2016

5 Lagu yang Sering Banget Muter di Kepala

Pasti pernah kan atau bahkan sering, tiba-tiba secara gak sadar ada lagu yang muter di kepala? Tapi kadang ga tau yang nyanyi siapa, cuma karena sering denger di radio, atau tau yang nyanyi tapi gak tau judulnya. Saya sering banget ngalamin hal kaya gini, tiba-tiba lagunya muter mulu di kepala, biasanya bagian reff,  dan biasanya kalau udah gini, pas lagu aslinya muncul di radio, saya langsung buru-buru gunain aplikasi sazzam untuk cari tau penyanyi dan judulnya.

Nah belakangan, ada kira-kira lima lagu yang lagi sering banget muter di kepala, dan biasanya jadi suka banget ngulang-ngulang lagu ini di youtube, ini dia listnya :


1. Cold Play - Hymn For The Weekend

Awalnya biasa aja denger lagu ini, tapi jadi akhirnya muter terus di kepala, gegara Starworld sempat pakai lagu ini buat promo acara Visctoria's Secret Swim Special 2016

2. Joe Jonas - Levels


Kalau ini, karena lirik awalnya terdengar seperti lagi ngomong "Trus..tru..trus" padahal mah levels..levels...levels


3. Zayn Maliq - Pillow Talk

Duh, kalau ini brondong yang mulai beranjak dewasa, udah gak anak boyband kinyis-kinyis lagi di mata saya. Lagunya juga gak ala-ala boyband

4. Rachel Platten - Fight Song

Saat dengar lagu ini pertama kali, saya pikir yang nyanyi Demi Lovato, entah mungkin cuma saya saja yang berpikir bahwa suaranya mirip Demi Lovato

5. Jingle iklan CIMB Niaga - Inovasi Dari Hati



Untuk yang terakhir ini, gegara sering denger di Hardrock Fm setiap sekitar jam 8 pagi, hingga di suatu waktu saat saya bangun tidur, dan lagu ini tiba-tiba muter di kepala. Ha ha ha

Jadi, kira-kira itu lah lima lagu yang lagi sering banget muter di kepala saya. Kalau kamu?




source : youtube

No comments:

Author

BTemplates.com

Checkpagerank.net