07 November 2014

Ada Apa Dengan Cinta (Mini Drama - LINE) : Bring back the memories

Pagi tadi saat masih meeting billing di kantor, timeline path saya rame, pada ngomongin Mini Drama Ada Apa Dengan Cinta. Sebuah film remaja yang populer di tahun 2002. Sebuah film yang banyak memberikan pengaruh untuk remaja seusia Cinta dan Rangga saat itu, dan saya termasuk dari remaja tersebut. Sebut saja, gegara abis nonton Ada Apa Dengan Cinta, saya dan 'gank' saya saat itu, jadi punya buku DIARY ala-ala AADC, terus jadi motong rok seragam abu-abu, supaya ketika di pake pas di atas lutut, gak lupa seragam putihnya di buat body fit, terus jadi suka sok-sok puitis gitu, sampai saya inget banget dulu pernah bikin program di radio (waktu itu saya siaran di salah satu radio di Balikpapan gitu deh) yang bacain puis-puisi yang dikirimkan oleh pendengar, mwahahahahahahahah.

Saya yakin buat yang besar di era itu, film AADC sungguhlah sangat memorable, bahkan quotenya yang populer itu susah untuk di lupa   :


                                                    BASI! Madingnya udah siap terbit

       :))))))


Etapi beneran loh, film ini membangkitkan semangat untuk menjadi pengurus mading di sekolah, plus jadi pengen punya pacar yang cool dan suka baca ala Rangga - yang mana adalah cowok cool kaya Rangga menjadi top of list untuk kriteria yang banyak di cari oleh cewe pada masa itu (HAYO!!! pada ngaku aja deh)

Daaaaaannn, hari ini - seperti yang saya bilang di awal tadi - timeline path dan twitter saya rame sama Mini Drama Ada Apa Dengan Cinta. Kelar meeting billing, saya dan dua orang teman kantor ( Rahma dan Mba Helda) langsung nyari mini drama ini di youtube. Beberapa menit kemudian yang terjadi adalah : JEJERITAN!!!
Aselik yaaaaa, pesona Nicolas Saputra meranin Rangga itu masih sama seperti 12 tahun yang lalu. Dan Cinta Cs juga masih sama kaya 12 tahun yang lalu. Lupakan bahwa mini drama ini sesungguhnya adalah campaignnya LINE, lupakan bahwa LINE itu notifikasinya sering telat muncul *curcol colongan*, tapi yang jelas terimakasih karena berkat LINE Rangga dan Cinta ketemu lagi, hahahahaha. Terimakasih berkat LINE penggemar AADC macam saya jadi jejeritan lagi liat Rangga dan Cinta. Bener-bener pengobat rindu akan kelanjutan ceritanya.


Ciyeeeee, yang jadi inget Cinta gegara ga sengaja liat buku ini
      

                          

      

  Momen galau, ketika pesannya udah di read tapi gak di bales *I feel you Ranggaaaaa*

           

     



Feels Like 12 years ago
       
                                                   


                                     Setelah 12 tahun akhirnya mereka ketemu lagi

                    
                                   
 Aaaaaaakkkkkkkk
             
                                                         



Jadi intinya : AADC, mau yang 2012 ataupun 2014 sama LOVABLE nya! Sukaaaaaa!!











No comments:

Author

BTemplates.com

Checkpagerank.net