22 October 2012

Kapan Nikah ?

Terinspirasi dari postingan Non Aling yang  ngomongin soal SINGLE, saya jadi tergelitik ni jadi pengen ikutan posting hal yang sama. Saya kutip sedikit salah satu paragraf yang ada di postingan Non Aling :
"Ketika kebanyakan orang berkata Single karena banyak milih, pecicilan dan alasan lainnya, gabby secara tidak langsung memeluk gw lewat link itu dan berkata semuanya baik-baik saja, dunia belum kiamat, single bukan dosa dan waktunya akan datang."
Toss dulu ya non!!
Kecenderungan yang ada di masyarakat kita nih ya, kalau udah lulus kuliah pasti bakal di berondong berbagai macam pertanyaan, mulai dari pertanyaan kerja dimana? kalau udah kerja bakal di tanya kapan nikah, kalau udah nikah akan ada pertanyaan lagi kapan punya anak, udah punya anak pasti ada pertanyaan berikutnya kapan nambah anak lagi. Gak berenti-berenti, siap-siap deh ya. Mending kalau cuma pertanyaan yang gak pake komentar. Nah, banyak ni yang komentarnya lebih panjang dari pertanyaan yang diajukan. Siap-siap hati, siap-siap jawaban yang bikin mingkem si penanya. Buat saya pribadi sih pertanyaan yang paling gengges untuk saat ini adalah:  Kapan Nikah? Udah gak usah terlalu milih-milih.

Nah, lho!!!
Mau beli baju aja milihnya udah kaya apaan tauk, bisa muterin mall dari lantai bawah sampai lantai paling atas balik lagi ke bawah. Apalagi ini soal jodoh, yang pengennya sekali seumur hidup, kalau gak pilih-pilih, mau yang asal aja tapi ble'e? Aduuuuhhhhh plis deh.

Saya sih kalau disuruh milih, mending jadi single dulu deh, dari pada ngasal cari jodoh karena tuntutan lingkungan yang sudah pada nikah misalnya, karena gak mau di kata perawan tua, akhirnya asal milih :D


2 comments:

Isti said...

enaknya dapat jodoh pas di kuliah karena udah saling kenal drpd wkt udah kerja apalagi sudah berumur..walah..

Indira said...

@isti : tp kan jodoh ga ada yg tahu datengnya kapan :) btw thx udh mampir

Author

BTemplates.com

Checkpagerank.net