23 March 2010

Move..Move..Move

Yup! per 5 April ini saya sudah tidak lagi bekerja di perwakilan Harian Jogja Jakarta, saya memutuskan untuk resign, karena setelah dipikir-pikir ada hal yang akhir-akhir ini membuat saya sudah tidak lagi merasa nyaman. Saya cinta pekerjaan saya, lingkungan kantor saya, teman-teman, terutama sahabat dekat saya selama kurang lebih setahun ini (Indah, Anna, Edith). Tapi, ada satu hal yang paling krusial yang membuat saya sudah tidak tahan lagi untuk menjadi perwakilan satu-satunya di kota ini, yang pasti saya tidak bisa sebutkan disini :)
Yang jelas, selama kurang lebih satu tahun setengah menjadi perwakilan di kota ini, saya belajar banyak hal, yang Insya Allah bisa menjadi modal saya untuk terus melangkah maju.

11 comments:

Isti said...

semoga mendapat pekerjaan yang lebih baik..

cipu said...

Gua juga sudah resign jumat lalu di kantor. Kok barengan yah ;)

indira said...

^Mbak Isti : Makasih mbak Isti
^ Cipu : oh ya??? wah toss dulu kita!!

Okkots said...

Semoga dapet kerjaan yang lebih baik... :D

indira said...

^Okkots : Terimakasih ya :D

felicity said...

Semoga bisa segera mendapatkan pekerjaan yang lebih baik ya jeung.... aminnn.... :)

Enno said...

kadang2 kita emang hrs berani ambil keputusan utk cabut kalo udah ga nyaman.

aku juga kemaren gitu.

semoga kamu dpt pekerjaan yg lbh baik dan lbh sreg di hati ya..

:)

arief tri sulistyo said...

semoga Sukses di Tabloid Aura..
Jangan malu-malu pancarkan "Aura" mu di tempat yang baru...

Walau gak sempat pamit...
Semoga langkah kecil Mbak Desy semakin gemilang.....

Kalo gak nyaman di Perwakilan Harjo di Jkt, mungkin tempat baru akan lebih nyaman...bahkan lebih dari nyaman. Semoga....

Keep in contact...
Btw, nice blog....
di-folow yach twit-ku.

thx
arief
account executive
Bisnis Indonesia

Retrira said...

waaa....

semoga dapet kerjaan yang lebih OK dan yang pasti lebih cemerlang di tempat yang barruuu!!

Good luck yah say!

Tetap semangaaaattt!

日月神教-任我行 said...

走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,情色遊戲,情色a片,情色網,性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女,視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,聊天室

rainsya said...

Selamat ya Desy dikau sudah berda di lingkungan baru... Enjoy ya.... ^_^

Author

BTemplates.com

Checkpagerank.net