07 December 2009

Mensana In Corpore Sano

Masih inget gak dengan istilah itu ? yaaaa kurang lebih artinya didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Nah dalam rangka mewujudkan tubuh dan jiwa yang sehat itulah, maka libur kemarin saya menggalakkan lagi olahraga, hihiihi. Jujur ni udah lama saya gak pernah olahraga. Tepatnya semenjak pindah ke Jakarta. Kepikiran untuk olahraga sih sering, tapi cuma sebatas kepikiran, realisasinya?? jangan ditanya. Kalau ditanya olahraga apa yang sering saya lakukan, jawabannya adalah renang, yaaa walau saya gak mahir dalam olahraga yang satu ini, tapi paling gak saya bisa lah, walau cuma gaya katak! Tapi, masalahya agak susah menemukan tempat renang yang murah meriah tapi bagus di Jakarta ini. Dulu waktu masih di Jogja hampir seminggu sekali saya renang di Salsabila. Harga tiket masuk cuma enam ribu, kolam renang nya gede dan luas, pokoknya puas lah renang disitu. Nah, semenjak pindah ke Jakarta saya kesulitan menemukan tempat renang yang seperti itu. Saya coba googling, tapi hasilnya kurang memuaskan, sampai akhirnya saya nemu blog ini .

Jadilah hari Sabtu saya dan dua teman saya, Indah dan Anna, sepakat untuk renang di House Of Shafa, niatnya sih start dari jam tujuh pagi, tapi apa daya adaaaa aja kendalanya. Saya sampai di House Of Shafa sekitar jam tujuh-an, begitu sampai ternyata kata mbak yang jaga kolam renangnya, kolamnya belum bisa digunain, karena belum dibersihkan. Waktu ditanya kira-kira berapa jam kami harus nunggu, si mbak jawabnya jutek banget. Hfff.... bikin males dah. Setelah nunggu sebentar sambil pesen makanan, akhirnya saya putuskan untuk pindah tempat !! Pindah ke Al-Jannah, di kompleks Gudang Peluru Tebet, gak begitu jauh dari House Of Shafa yang ada di Tebet Timur Dalam Raya.

Dari segi harga juga lebih murah di Al-Jannah, yaitu cuma 15ribu, sementara di House Of Shafa, harga tiket masuknya 20ribu plus dijutekin sama mbaknya. Untuk kolamnya juga enak di Al-Jannah, walau gak gitu besar tapi cukup lah. Oiya FYI, kolam ini khusus wanita, sementara untuk cowok ada jam-jam nya. Jadilah akhirnya saya dan teman-teman start renang dari jam 08.30 dan selesai jam 11.30 , wuihhhhh lumayan tuh. Tapi memang gak selama itu juga renang benerannya, yaaa diselingin main-main di air lah. Dan yang paling bikin heboh waktu main ngelempar koin, trus nyelem cepet-cepetan untuk ngambil tu koin di dasar kolam. Bikin heboh, tapi seru!! Puas renang plus main air selama tiga jam, kami kelaparan dan akhirnya terdamparlah di D'Jons Tebet, menikmati burger dan hotdog.

Lanjut di Hari Minggu.
Dasar emang lagi niat buat olahraga, akhirnya Minggu sore, saya, Anna dan Edith, mutusin untuk Jogging di Senayan. Mumpung gak hujan, karena akhir-akhir ini, hujan emang demen banget turun sore-sore. Udah lama gak Jogging, jadilah baru 1putaran udah ngos-ngosan, hihihi. Saya sih cuma dapet 1,5 putaran, selebihnya foto-foto (teteup!!), tapi lumayan lo, bikin badan jadi seger. Dan inilah wajah-wajah penuh semangat itu :


4 comments:

rainsya said...

Wahaha....awal-awal badan pada ngilu nih....tapi badan jadi seger aja! ayo semangat rutin olah raga ya Girls! ;-)

Cipu said...

wuihhhhh.... jadi pengen renang juga mmmm

indira said...

^ rainsya : Ayo semangat, biar perut jadi flat, wkwkwkwk

^Cipu : yuk renang yuuukkk :)

Felicity said...

Indira darling.... How is life?... Kangen euyyyy.... Akhirnya bisa ngeblog lagi... Miss you... :)

Author

BTemplates.com

Checkpagerank.net